Blog
Apr17

3 Bisnis Online Yang Harus Anda Coba

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia kini terus meningkat dan hal ini berdampak pada kebutuhan hidup pada masyarakat Indonesia yang dahulunya dengan mengandalkan uang dari hasil kerja atau gaji kini tidak bisa lagi karna besarnya biaya kebutuhan hidup terutama pada kota besar di Indonesia.

Gaji yang didapatkan hanya dapat bertahan untuk seorang diri tanpa memberikan kepada keluarga oleh sebab itu dikarna kan zaman milenial ini informasi cukup mudah tersebar maka orang yang bekerja banyak yang mencoba bisnis online yang gunanya untuk membantu memunuhi biaya kebutuhan hidup dan memberikan kepada keluarga.

Nah sebagai berikut 3 bisnis online sampingan yang harus anda coba :

  1. Bisnis Online Shop

Bisnis online shop yang dahulunya di pandang sebelah orang kini berubah menjadi sebuah bisnis yang sangat bagus dan flexible dimana anda tidak perlu terfokus pada bisnis ini karna bisnis ini bisa dilakukan diluar waktu anda bekerja pada sebuah perusahaan.

Cara menjalankan bisnis online shop yang pertama kali harus anda ketahui hanyalah distributor atau pabrikan produk yang ingin anda jual setelah mendapatkan sumber produk maka anda sudah bisa langsung mencoba menjalankan bisnis ini secara online yaitu dengan memanfaatkan media social yang anda miliki.

Kisaran keuntungan bisnis online shop berbeda-beda ada yang mengambil keuntungan sekitar rp 20.000 sampai dengan rp 50.000 dan ada pula yang lebih tinggi dari angka tersebut bisa dibayangkan jumlah omset yang bisa anda dapatkan perbulan jika hanya bisa menjual satu produk dalam sehari dengan keuntungan rp 50.000 maka total omset yang anda dapatkan perbulan adalah sekitar rp 1.500.000.

Nah sangat membantu bukan jika sebelumnya gaji atau upah yang anda dapatkan hanyalah habis untuk kebutuhan hidup maka dengan adanya bisnis sampingan ini yang hasilnya mungkin memang jauh dari gaji yang anda dapatkan akan tetapi dapat membantu untuk memberikan kepada keluarga atau ditabung.

  1. Website Developer

Kemudian bisnis online sampingan website developer dimana tugas anda disini bukanlah menjual sebuah barang melainkan produk anda adalah website, berbeda dengan bisnis online shop yang anda harus mencari distributor atau pabrik produk lain halnya pada bisnis ini yang harus anda lakukan adalah belajar bagaimana cara membuat website.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan setiap websitenya bisa mencapai Rp 500.000 sampai dengan Rp 5.000.000 cukup besar bukan waktu yang anda butuhkan untuk dapat membuat website tidak akan menganggu waktu anda bekerja dimana pembuatan website ini bisa anda lakukan di malam hari dan keuntungan dari pada bisnis ini modal yang anda keluarkan bukanlah uang melainkan hanya kepintaran atau kemampuan untuk membuat sebuah website.

  1. Bisnis Tour And Travel

Dan terakhir bisnis online sampingan yang harus anda buka adalah bisnis tour and travel dimana bisnis ini benar-benar tidak menyita waktu bekerja anda sangat berbeda dengan kedua bisnis di atas dimana jika yang satu anda harus mencari distributor atau pabrik produk dan yang satu dibutuhkan pembelajaran untuk membuat sebuah website pada bisnis ini yang anda butuhkan hanyalah perusahaan franchise tour and travel.

Kemudian keuntungannya kini pada bisnis tour and travel sudah tersedia website autopilot yang gunannya sebagai mesin pencetak uang, fungsi dari website autopilot ini adalah untuk membantu anda bekerja nantinya pelanggan tinggal booking tiket pada website autopilot kemudian secara otomatis e ticket akan dikirim kepada pelanggan sehingga anda tidak perlu repot-repot atau membuang waktu anda lagi untuk menjalani bisnis ini yang perlu anda lakukan setiap harinya hanyalah promosi pada lingkungan tempat anda tinggal atau secara online dengan menggunakan media social.

 

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Comments are closed.