Blog
Jan31

3 Bisnis Yang Bisa Di Buka Pada System Maiga

Mau Buka Bisnis Travel Online Tanpa Ribet? MAIGA AjaPada era milenial ini kebutuhan masyarakat tidak lagi seperti dulu, yang dahulunya jika orang yang sudah mempunyai banyak uang akan meng investasikan uangnya pada property atau emas sekarang tidak lagi, masyarakat kini jika mempunyai cukup uang maka akan lebih memilih untuk liburan atau jalan jalan.

Apalagi banyak sekali tiket pesawat promosi yang di berikan maskapai, sehingga untuk biaya travelling atau jalan-jalan menjadi hemat, hampir 50% harga tiket pesawat turun bisa dari tiket pesawatnya langsung ataupun dari beberapa  e-commerce tour travel.

Nah kini ada sebuah peluang usaha bagi anda mengenai tour and travel, dimana nantinya anda akan bisa jalan-jalan gratis ataupun mendapatkan uang tambahan cukup menyenangkan bukan, tidak ada keterikatan antara anda dengan perusahaan tour and travel, anda bebas menjual kapanpun dan dimanapun anda berada, hanya dengan modal laptop + internet anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Untuk tahap pertama sebelum memulai bisnis ini, sebaiknya anda mencoba travelling dengan menggunakan perusahaan tour and travel, disana nanti anda bisa membayangkan betapa besarnya potensi bisnis di bidang tour & travel serta bisnis di bidang apa aja yang bisa anda lakukan, nah jika anda tidak dapat membayangkan, maka kami akan BONGKAR seluruhnya kepada anda secara GRATIS.

1. Bisnis Tour Wisata

pada bisnis ini ada 3 keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu dari tiket pesawat, lalu kemudian dari tourguide dan juga dari total harga paket tour, pada tiket pesawat kemungkinan paling rendah anda bisa mendapatkan komisi jika pulang pergi yaitu sekitar Rp 50.000 kemudian untuk tourguide sekitar Rp 100.000 dan untuk harga peket tour anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp 150.000 per orangnya jadi jika ditotal omset yang anda dapatkan untuk per perjalanannya yaitu sekitar Rp 300.000 nah jika dalam 1 bulan anda bisa mendapatkan 10 perjalanan maka total keuntungan yang anda dapatkan adalah sekitar Rp 3.000.000 hasil yang cukup besar jika anda menjadikan bisnis ini sebagai sampingan dari pekerjaan anda.

2. Jasa Pembayaran Tiket

dalam pembayaran tiket kini masyarakat tidak perlu lagi mengantri ke loket melainkan transaksi tersebut bisa di jalankan secara cepat dengan agent ataupun distributor, kemudian untuk tiket itu juga ada banyak yaitu contohnya seperti, tiket pesawat, kereta api, bus, dufan, dan tiket nonton bioskop kemungkinan seluruh bisnis yang menggunakan tiket akan masuk pada system maiga, memang keuntungan dari bisnis tersebut sangatlah sedikit yaitu sekitar Rp 1.000 sampai dengan Rp 5.000 pertiketnya.

Akan tetapi jasa pembayaran tiket mempunyai pangsa pasar yang cukup luas dan tidak akan pernah mati, dimana masyarakat akan terus menggunakan jasa transportasi umum, bisa saja anda menjual 20 tiket perbulannnya yang jika di total menjadi sebulan yaitu sekitar 60 tiket sebagai contoh kita ambil pada nilai komisi terendah yaitu Rp 1.000 x 60 = 60.000 maka hasil yang anda dapatkan perbulannya adalah sekitar Rp 1.800.000.

3. Jasa Perjalanan Umroh dan Haji

Khusus yang ini memang susah untuk mencari jemaahnya, akan tetapi komisi yang anda dapatkan jika menjalankan bisnis ini adalah sekitar Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 1.900.000 per jamaahnya keuntungan yang sangat besar jika anda seorang pekerja, keuntungan tersebut mungkin sudah setara dengan gaji yang anda dapatkan perbulannya.

Nah tunggu apalagi itulah 3 bisnis yang bisa anda buka pada system maiga tour and travel, tunggu apalagi silahkan daftarkan diri anda sekarang juga dan anda akan bebas menggunakan semua bisnis yang ada di system tersebut.

 

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply