Blog
Jun12

Bisnis Menjelang Ramadhan

special-Ramadan-Mubarak-MaigaKebetulan moment yang tepat untuk membuka bisnis dimana sebentar lagi datangnya bulan ramadhan, yaitu bulan yang penuh berkah, karena setelah berakhirnya bulan ramadhan ini yaitu masuknya lebaran, maka di indonesia banyak sekali atau sebagian besar orang bepergian bermasama keluarga untuk mengunjungi sanak saudara, atau bagi yang sendiri untuk pergi pulang ke kampung halaman, kegiatan ini di indonesia sering disebut dengan mudik.

Mengapa kami mengatakan moment ini yang tepat untuk membuka bisnis, karena bisnis kami adalah Tour & Travel dimana pada bulan ramadhan pangsa pasar kami semakin meningkat, dan hal ini membuat semakin besarnya omset yang di dapat.

Beruntung bagi anda yang sudah membaca artikel ini, karena artikel ini sangat-sangat bermanfaat bagi anda yang sedang bingung mencari uang buat mudik atau buat memberikan thr kepada kerabat anda.

Karena kami Maiga Tour & Travel telah mempermudah, bagi anda yang ingin membuka usaha dibidang Tour & Travel, sangat cocok dibuka saat bulan-bulan seperti ini, hari-hari biasa saja sudah banyak yang bepergian, apalagi disaat bulan ramadhan dan lebaran.

Maka dari itu cepatlah mengambil sikap, jangan-jangan ragu ragu karena inilah moment yang sangat tepat, ketika ramadhan sudah selesai, maka kesempatan untuk mendapatkan pelanggan berkali-kali lipat akan hilang.

Atau di bulan inilah anda mencari pelanggan, tidak perlu jauh-jauh pertama tama anda cukup memberitahu saudara-saudara, teman, dan keluarga anda saja, bahwa anda kini telah membuka usaha Tour & Travel, dimana disini anda menjual tiket pesawat, jadi saudara-saudara, teman-teman atau keluarga anda tidak perlu lagi susah-susah untuk mencarinya.

Hanya dengan mengeluarkan sedikit uang saja untuk membeli Franchise Tour & Travel maka anda sudah bisa meraup uang yang sangat banyak dari sini, anda bisa pulang kampung dan memberikan thr kepada saudara-saudara anda.

Sekarang membuka usaha Tour & Travel sudah semudah membuka laptop saja, karena tidak perlu lagi tempat untuk membuka usaha ini, yang perlu di usaha tour & travel adalah Franchise ke agenan, dimana anda sudah diberikannya hak izin untuk membuka usaha serta menjalankannya.

Jika anda belum paham dengan bisnis Tour & Travel anda bisa Hubungi Kami, atau jika anda sudah yakin dengan bisnis ini, maka anda bisa langsung membukanya, maka setalah anda membeli Franchise ke agenan ini makaanda akan kami berikan Sistem Tour & Travel, serta Training cara penggunaannya, dan semua yang kami berikan itu tidak di pungut biaya sepersenpun alias GRATIS.

Hanya dengan mengeluarkan sedikit uang untuk membeli Franchise ke agenan ini, hanya sekali pembayaran untuk seumur hidup anda, tidak ada biaya perpanjangan apapun, kecuali anda ingin upgrade ke tingkat yang lebih tinggi, seperti distributor atau cabang, tentu saja keuntungan yang anda dapatkan juga semakin besar jika anda upgarade menjadi distributor atau cabang, karena harga dasar yang anda dapatkan lebih murah di bandingkan dengan agen.

Ayo tunggu apa lagi, Ciptakan Bisnis Tour & Travel anda sekarang juga, dengan nama anda sendiri, dan anda pemiliknya sendiri, dengan hanya membeli Franchise ke agenan Tour & Travel pada kami Maiga Tour & Travel, solusi pintar untuk membuka sebuah bisnis baru.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Bisnis Menjelang Ramadhan,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply