Blog
Jun21

Bisnis Pangsa Pasar Yang Luas

bisnisSebelum memulai usaha, memang kita perlu melihat dulu seberapa banyak pangsa pasar usaha yang ingin kita mulai tersebut, jika pangsa pasar sudah kita ketahui pangsa pasarnya maka selanjutnya kita hanya perlu keberanian untuk mengeluarkan modal terhadap usaha tersebut.

Setiap harinya pasti ada orang menggunakan jasa transportasi umum khususnya pada kereta api dan pesawat, bisa anda bayangkan sendiri berapa orang yang setiap harinya bepergian, tidak perlu jauh-jauh lihat saja disekitar anda dulu.

Bandara tidak pernah sepi, sesepi-sepinya bandara paling cuman 10% bangku yang kosong, dan itu sangat-sangat jarang terjadi, apa lagi kalau kita melihat kereta api, kalau kereta api daerah jawa itu sehari pun tidak pernah ada yang kosong, selalu penuh bahkan over, sehingga orang naik ke atas kereta secara ilegal karna sangking ramainya para pengguna jasa transportasi tersebut.

Kami Maiga Tour & Travel adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sekaligus kami juga menjual franchise ke agenan tour & travel, bagi anda yang ingin membuka usaha di bidang tour & travel bisa langsung hubungi kami cepat, karena pada bulan ramadhan ini kami lagi diskon besar-besaran hingga 80%.

Untuk itu bagi anda yang berminat, silahkan langsung saja buka ke agenan pada kami, jangan takut dalam menjalani usaha tour & travel, pangsa pasarnya sangat luas, sekalipun banyak para pesaing, akan tetapi konsumen lebih banyak lagi.

Maka dari itu cepatlah mengambil sikap, jangan-jangan ragu ragu karena inilah moment yang sangat tepat, ketika ramadhan sudah selesai, maka kesempatan untuk mendapatkan pelanggan berkali-kali lipat akan hilang.

Hanya bermodalkan investasi awal atau ibaratnya hak usaha, lalu anda tinggal menyari laptop atau mungkin sudah ada, dan yang kedua internet, hanya bermodalkan itu saja kini anda sudah bisa bikin usaha sendiri dibidang Tour & Travel.

Minim Modal, dan Minim Resiko itulah bisnis tiket pesawat, karena disini ibaratnya pelaku bisnis tiket pesawat adalah seorang perantara antara pihak pembeli yaitu pengguna jasa transportasi udara dengan pihak maskapai penerbangan yaitu selaku pihak yang memberikan pelayanan jasa transportasi udara, jadi jika terjadi masalah kepada pihak maskapai itu tidak ada sangkutpautnya sama sekali kepada pihak penjual tiket pesawat, karena mereka disini hanya membantu dalam penjualan tiket pesawat, agar para konsumen mudah dalam melakukan perjalanannnya.

Bisnis inilah yang sangat banyak pangsa pasarnya, lebih dari pada tiket kereta api dan tiket pesawat, tetapi keunggulannya adalah, konsumen selalu mencari-cari produk ini, karna zaman sekarang orang pasti membutuhkan ppob, walaupun belinya sekali sebulan dan untungnya juga sedikit, cuman karna pangsa pasar yang cukup luaslah, orang tetap juga ingin menjalankan atau membuka bisnis jualan PPOB., ayo buruan tunggu apa lagi, segeralah isi form lalu membayar dan terakhir kami akan mencetak sertifikat hak usaha anda, disini anda boleh memakai nama kami sebagi nama Tour anda, atau jika anda tidak ingin, anda boleh juga menggunakan nama yang sudah anda buat sendiri.

Hanya dengan mengeluarkan sedikit uang saja untuk membeli Franchise Tour & Travel maka anda sudah bisa meraup uang yang sangat banyak dari sini, anda bisa pulang kampung dan memberikan thr kepada saudara-saudara anda.

Ayo tunggu apa lagi, Ciptakan Bisnis Tour & Travel anda sekarang juga, dengan nama anda sendiri, dan anda pemiliknya sendiri, dengan hanya membeli Franchise ke agenan Tour & Travel pada kami Maiga Tour & Travel, solusi pintar untuk membuka sebuah bisnis baru.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply