Blog
Nov3

Bisnis Tanpa Resiko

cara bisnis yang tepat

Membuka Usaha adalah salah satu cara untuk bertahan hidup pada saat ini, sulitnya mendapatkan pekerjaan membuat mau tidak mau orang kini harus membuka usaha, akan tetapi tentu menjadi pengusaha itu sangat berbeda dengan karyawan, banyak tantangan dan resiko yang harus di hadapi, dan jika gagal maka tidak hanya satu orang saja yang akan kena imbasnya melainkan semua orang yang berada dalam usaha tersebut.

Untuk itu bagi anda yang baru ingin memulai usaha perhatikan baik-baik apa itu usaha anda, coba lihat pangsa pasarnya seberapa banyak, jika pangsa pasar untuk bisnis yang ingin anda jalani sangatlah bannyak maka bisnis itu sudah pantas atau sudah bagus untuk anda jalani, contohnya bisnis dengan pangsa pasar yang banyak adalah sembako, kuliner, fashion, dan travel.

Akan tetapi didalam ke empat bidang tersebut 3 di antaranya membutuhkan modal yang cukup besar, terlebih lagi mereka terus mengeluarkan biaya walaupun tidak laku seperti karyawan, tempat dan bahan baku, berbeda dengan bisnis travel, yang bisa dibilang modalnya yang paling kecil pada ke empat bidang bisnis tersebut, didalam bisnis travel anda tidak perlu mempunyai karyawan dan tempat, kecuali jika anda mempunyainya pada saat telah besar, jika baru awal semua aktifitas untuk menjalani usaha travel tersebut bisa anda lakukan sendiri.

Begitu banyak orang yang mencari-cari Agen travel setiap harinya, dikarenakan kini untuk membeli tiket pesawat tidak bisa lagi di beli di bandara dan oleh karena itulah bisnis travel pada saat ini sangat di cari-cari orang, baik itu untuk membuka bisnis tersebut maupun untuk menggunakan jasa agen travel, perhatikan bandara di kota anda apakah pernah bandara tersebut dalam satu hari mereka tidak dapat menumpang, jawabanya pastilah tidak karena setiap harinya pasti ada orang yang bepergian keluar kota entah itu untuk bisnis ataupun jalan-jalan.

Berbicara soal Bisnis Tanpa Resiko apalagi kalau bukan bisnis Travel, seperti yang kami jelaskan diatas bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar dan otomatis tidak memiliki resiko yang besar pula, kenapa kami berani mengatakan bisnis ini tanpa resiko? itu dikarenakan di dalam bisnis travel kita hanya bertugas sebagai penyedia tiket atau untuk lebih detail bisnis travel adalah orang ketiga dari transaksi perjalanan, ada pembeli dan ada penyedia jasa dan barulah ada penyedia jasa pembeliannya atau kalau pada tiket pesawat adalah booking.

Mengapa Bisnis ini Tanpa Resiko lagi? itu dikarenakan semua aktifitas yang dilakukan tidak perlu mempunyai tempat, dengan bermodalkan laptop + internet anda sudah bisa membuka bisnis travel ini, tidak ada barang yang anda beli makanya bisnis ini dibilang bisnis tanpa resiko, yang dijual adalah jasa penyedia tiket ataupun lainnya.

Akan tetapi tentu didalam bisnis pasti ada modal, begitu juga bisnis tanpa resiko ini, modal yang anda keluarkan untuk menjalankan bisnis ini hanyalah 1 yaitu modal untuk membeli Franchise Agen, Distributor atau Cabang pada perusahaan Travel, ketika franchise sudah anda beli maka secara otomatis anda sudah sama dengan perusahaan travel tersebut, anda sudah bisa menjalankan usaha tersebut layaknya pengusaha travel lainnya dengan nama travel anda sendiri.

Hanya dengan satu kali pembayaran Franchise tiket pesawat untuk selamanya, Bisnis dengan pangsa pasar yang sangat luas serta Tidak mempunyai resiko, bisnis ini sangatlah cocok anda buka jika ingin mencari bisnis yang tanpa resiko tetapi memiliki hasil yang begitu banyak, tak kurang 1M omset para pengusaha travel besar pada setiap bulannya.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Bisnis Tanpa Resiko,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply