Blog
Apr23

Bisnis Terbaru 2015

header travel webBanyak orang bertanya-tanya apasih bisnis terbaru 2015, maka dari itu kami akan menjawab pertanyaan tersebut, tetapi sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit apa itu bisnis, bisnis terbagi atas 2 macam.

Yang pertama itu bergerak dibidang Jasa yang ke 2 itu dibidang Dagang, apa itu bisnis jasa? bisnis jasa adalah suatu bisinis yang kegiatan usahanya ditujukan untuk memeperoleh laba atau keuntungan itu berasal dari pelayan-pelayanan Contoh jasa pembuatan website atau jasa tiket pesawat, bisnis jasa lebih mudah di dapat dan di buka dengan modal yang relative rendah, tetapi hal ini tidak membuat bisnis jasa tersebut sedikit memperoleh laba, malah rata-rata bisnis jasa lah yang  didominasi oleh orang-orang terkaya di dunia, mereka tidak menawarkan produk atau barang melainkan fasilitas, pelayanan, dan infrastruktur, berbeda dengan bisnis dagang yaitu bisnis yang lebih mengandalkan  produk atau barang dalam usahanya, contohnya seperti perusahaan-perusahaan sepatu, baju atau makanan.

Itulah sedikit informasi tentang bisnis, nah lanjut inti pokok dari pertanyaan-pertanyaan tadi, Bisnis Terbaru 2015, dewasa ini banyak sekali orang bertanya-tanya tentang itu, karena susahnya untuk membuka bisnis yang baru dan daya saing yang cukup banyak untuk saat ini maka Bisnis Tepat dan Terbaru di 2015 itu adalah sebagai penyedia Jasa penjualan  tiket pesawat, PPOB, Umroh, Haji, Travelling, dan tiket kereta api.

Cukup banyak bukan ? kenapa harus bisnis seperti itu, dalam berbisnis kita harus tau apa itu bisnisnya, kira-kira maju tidak untuk kedepan dan besar tidak pangsa pasaranya, nah coba lihat dari beberapa bisnis yang kami katakan sebelumnya di atas, penjualan tiket pesawat, wah udah rame bro, tidak bagus lagi, memang bisnis ini udah banyak menjamur hampir keseluruh indonesia, tetapi di tiket pesawat kita mempunyai pangsa pasar yang paling luas dari pada bisnis yang lain, dan keuntungannya relative lebih besar juga, bagaimana tidak coba lihat berapa penduduk indonesia, berapa pemakai jasa transportasi udara, nah itulah target dari kita, jadi kenapa takut untuk membuka usaha tersebut kembali, pun usaha ini bukan makanan, tidak akan mati atau punah di telan zaman, jualan tiket pesawat ini akan terus ada dan berkembang.

Berikutnya PPOB, hampir sama dengan tiket pesawat, bisnis ini udah banyak dibuka orang, buat apa kita membuka lagi, tetapi sama seperti tadi dengan pangsa pasar yang sangat besar di PPOB membuat jika membuka Usaha ini, pasti tidak akan mati, bisnis ini akan berkembang terus, dimana semua orang saat ini bergantung pada PPOB.

Umroh, mungkin dari ke 2 bisnis tadi inilah bisnis yang masih kurang banyak yang membukanya, karena mungkin relasi yang kurang ataupun takut tidak bisa mendapatkan pelanggan, karna di bisnis umroh kepercayaan pelanggan kepada perusahaan tersebut adalah hal yang paling terpenting, karena mengingat nominal uang cukup besar yang akan di berikan pihak pembeli, dan maraknya penipuan di indonesia mengenai pergi umroh, maka dari itu bisnis ini kurang menjamur di indonesia.

Dari 3 bisnis tersebut saja, coba anda bayangkan jika di gabungkan menjadi 1 bisnis berapa banyak pangsa pasar yang anda bisa dapatkan, cukup besar bukan, tetapi bagaimana cara menggabungkan bisnis tersebut ? nah maka dari itulah kami disini ada MAIGA TOUR & TRAVEL sebuah perusahaan yang bergerak dibidang tiket pesawat, kereta api, PPOB, Umroh dan akses lainnya, dengan sistem yang mudah, jelas, dan terjamin,bergabunglah dengan kami, BUKA USAHA SENDIRI TUNJUKKAN BAHWA ANDA SUKSES MENJADI PENGUSAHA.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Bisnis Terbaru 2015,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply