Blog
May3

Bisnis Tiket Pesawat

images 2Seperti yang kita tahu nama PT MAIGA Tour & Travel pada saat ini sangat-sangat melejit, dimana lebih dari 65.000 para pengusaha tour & travel tercipta dari sini, dan dalam tahun 2015 ini sudah lebih dari 1000 para pengusaha baru yang telah bergabung juga.

Sampai akhirnya Pemilik MAIGA yaitu bpk Zul di panggil oleh pihak Tv One untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu tentang bisnisnya, disana beliau menceritakan jatuh bangunnnya menciptakan bisnis Tour & Travel ini.

Tetapi karna sudah banyak nya yang membuka bisnis tersebut, minat anda menjadi berkurang untuk menjadi pengusaha tour & travel, tenang saja, saya juga dulu seperti itu, sewaktu saya bergabung pada saat itu kurang lebih 1 tahun yang lalu, MAIGA sudah menciptakan pengusaha tour & travel 4000an bayangkan seketika saya langsung berfikir, itu baru dari MAIGA, belum dari pesaing yang lainnya.

Suatu saat entah mengapa hati saya ingin sekali menjadi pengusaha tour & travel, akhirnya dengan modal nekat saya berani mencoba membuka usaha ini, tanpa pikir panjang, tanpa memikirkan berapa banyak pesaing saya, berapa banyak pengusaha tour & travel yang sudah terkenal, karna pada saat itu saya hanya berfikir, sebanyak-banyaknya pengusaha tour & travel yang pasti lebih banyak Pangsa pasar Tour & Travel, mungkin sekarang di indonesia sudah 70.000 lebih pengusaha tour & travel, tetapi hal ini tidak sebanding dengan pangsa pasarnya, yang sangat-sangat luas.

Berikut Pangsa Pasar Pengusaha Tour & travel di indonesia.

potensi pertumbuhan penumpang pesawat yang sangat besar. Mengutip dari situs www.investor.co.id (Investor Daily) pada artikelnya tanggal 4 Desember 2013: “Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan jumlah penumpang penerbangan tahun depan menembus 100 juta orang atau tumbuh 15% dibanding realisasi tahun ini. Pertumbuhan penumpang tersebut mengharuskan adanya peningkatan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan di sektor penerbangan.

Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan mengatakan, jumlah penumpang pada 2012 telah meningkat sekitar 19% dari sekitar 60 juta pada 2011 menjadi 90 juta penumpang. “Sedangkan kontribusi terbesar, jumlah penumpang masih didominasi dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar 57 juta,” kata dia saat membuka Ramp Check Campaign di Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (3/12).

Pertumbuhan jumlah penumpang tersebut juga mendongkrak pergerakan pesawat dari sekitar 566.000 pada 2011 menjadi di atas 684.000 pada 2012. Peningkatan jumlah pergerakan pesawat maupun penumpang menandakan terjadi pergeseran animo masyarakat yang sebelumnya menggunakan transportasi darat dan laut ke udara.

Di tempat yang sama, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Harry Bakti S Gumay menambahkan,jumlah penumpang akan meningkat berkisar 10-15% pada tahun depan menjadi di atas 100 juta orang seiring pertumbuhan ekonomi nasional yang dipatok sekitar 6%. “Karena itu, kami harus meningkatkan keselamatan di penerbangan,” kata dia.”

Mengutip pula data yang dirangkum oleh BPS di beberapa bandara utama (Jakarta, Medan, Surabaya, Bali dan Makassar), memang lonjakan tersebut sangat beralasan. Berikut data jumlah penumpang yang berangkat dari kelima bandara tersebut untuk penerbangan domestik.

data-pesawat

Bisa anda lihat sangat-sangat banyak bukan, jadi jika di dalam diri anda masih takut-takut untuk membuka usaha Tour & Travel, jangan takut lagi, saya sudah merasakan kenikmatannya berbisnis tour & travel ini, jangan pikirkan pesaing, tetapi pikirkanlah pangsa pasarnya, Bergabunglah segera dengan Maiga Tour & Travel, CIPTAKAN BISNISMU SENDIRI SEBAGAI PENGUSAHA BARU, PENGUSAHA TOUR & TRAVEL !!!

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Bisnis Tiket Pesawat,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply