Blog
Jun28

Bisnis Tour & Travel Terpercaya

tiketing-penaSebelum kita masuk kepada topik, sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Bisnis Tour & Travel, bisnis ini adalah sebuah bisnis yang dimana kita si pihak pelaku pengusaha bekerja melayani para pelanggan yang ingin menggunakan jasa transportasi, seperti penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, naik haji, umroh, tour dan travelling.

Bisnis yang dibidang Tour & Travel mungkin sudah terdengar tidak asing lagi bagi kita, sebuah bisnis yang sangat dicari-cari dan di minati orang untuk membuka usaha tersebut, apa lagi di saat-saat liburan atau seperti sekarang ini yaitu bulan ramadhan.

Pangsa pasar Tour & Travel akan semakin meningkat hingga 10x lipat dari hari-hari biasanya, dimana di indonesia ada tradisi mudik di saat ramadhan atau setelah ramadhan yaitu hari raya idul fitri, memang di indonesia tidak semuanya ber agama muslim, akan tetapi mayoritas penduduk indonesia adalah muslim.

Jadi tidak heran mengapa bisnis Tour & Travel bisa meningkat hingga 10x lipat dari hari biasanya, sebuah bisnis yang saya rasa sangat-sangat menjanjikan, mempunyai pangsa pasar yang luas dan tidak akan pernah ada habisnya, yang kita perlukan jika menjadi pelaku usaha bisnis ini adalah bagaimana cara kita bisa menarik para konsumen tersebut.

Dalam menarik para konsumen memang tidak gampang, tapi yang terpenting dalam menarik para konsumen adalah kita harus memperbanyak promosi dan iklan setiap harinya, agar orang-orang tau bisnis kita, tidak perlu jauh-jauh untuk tahap awal dalam hal promosi dan iklan.

Coba manfaatkan terlebih dahulu apa yang ada sekitar lingkungan kita, contoh jika pertama adalah keluarga, seperti yang kita ketahui keluarga adalah orang yang paling dekat dengan kita dan bisa dengan mudah mempercayai kita.

Nah mulai dari situ, setelah semua keluarga kita telah mengetahui dan mencoba membeli tiket pesawat atau lainnya yang berhubungan dengan kita maka suruh atau mungkin tidak perlu juga di suruh, jika anda memberikan pelayanan yang baik kepada mereka pastinya mereka akan memberitahukan kepada teman-teman atau orang orang yang berada disekitar lingkungan mereka.

Sedikit demi sedikit maka orang akan tau usaha anda, dan ketika teman dari keluarga anda telah mencobanya dan diapun merasakan hal yang sama yaitu tentang pelayanan yang baik yang telah anda berikan saat mereka mencobanya, lalu pastinya setelah itu teman dari keluarga anda tersebut akan mengatakannya juga kepada teman-temannya dan hal hasil pelanggan atau orang nantinya akan banyak mengetahui tentang usaha anda.

Barulah jika anda telah mendapatkan keuntungan yang lumayan banyak, maka uang tersebut jangan gunakan dahulu untuk membeli apa yang anda inginkan, akan tetapi cobalah putar kembali uang tersebut untung usaha anda yaitu seperti iklan di media social yang ada di internet ataupun lingkungan anda seperti koran atau radio.

Cukup gampang bukan dalam melakukan Bisnis tour & travel ini, nah bagi anda yang ingin membuka usaha ini maka anda bisa menghubungi kami Maiga Tour & Travel atau mungkin anda ingin bepergian menggunakan jasa transportasi udara, tour ataupun travelling maka anda juga bisa langsung menghubungi kami.

Berhubung bulan ramadhan, Maiga Tour & Travel memberikan diskon hingga 80% bagi anda yang berminat untuk membuka usaha ini dengan membeli Franchise ke agenan tour & travel, ayo tunggu apalagi, segera buka usaha tour & travel anda sekarang juga.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply