Blog
Mar19

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Di tahun 2016 ini, bisnis travel akan berada pada puncak tertinggi. Atau, paling tidak berada pada level paling menguntungkan dibanding beberapa tahun lalu.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa faktor. Selain dari sisi permintaan konsumen, trend pendudukan Indonesia yang sudah memasukkan “wisata” sebagai salah satu kegiatan rutinitas pun menjadi faktor paling kuat.

Bermodalkan penduduk yang mencapai angka 500 juta kepala membuat Indonesia menjadi salah satu pasar paling menguntungkan di Asia. Tak heran apabila banyak sekali armada pesawat atau bahkan agen wisata dari luar Indonesia pun banyak berdatangan.

Selain itu, peran pemerintah pun kali ini begitu kentara sekali. Di mana iklan mengenai tempat wisata Indonesia semakin marak. Entah melalui event atau bahkan pagelaran interneasional yang bertempat di Indonesia.

Secara tak langsung pemerintah dengan cerdiknya melakukan marketing kepada penduduk dunia mengenai potensi wisata yang ada di Indonesia. Hal inilah yang pada tahap selanjutnya memengaruhi animo masyarakat Indonesia sendiri dengan potensi yang ada di daerahnya.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa alasan Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016:

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Setahun berjalan, perdagangan bebas antar negara-negara Asean telah dibuka. Tepatnya, pada akhir tahun 2015. Artinya, orang dari seluruh negara tetangga bebas masuk ke Indonesia.

Mudahnya administrasi guna melakukan perjalanan secara tak langsung menguntung bisnis agen tiket. Animo orang guna bepergian semakin besar. Itulah mengapa Bisnis Travel Online akan berkembang pesat.

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Tak seperti beberapa tahun sebelumnya, di tahun 2014 ke atas infrastruktur internet semakin baik. Alhasil, kualitas jaringan internet semakin berkualitas. Menjual tiket pun akan semakin mudah dan luas.

Luas di sini maksudnya, anda bisa menjual tiket secara online guna menjangkau pengguna yang lebih banyak lagi. Cukup bermodalkan komputer dan jaringan internet, anda pun bisa menjalankan bisnis travel ini dengan sangat mudah.

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Sama seperti sebelumnya. Anda tak perlu banyak mengeluarkan modal guna memulai bisnis travel. Biaya mendaftar sebagai agen tiket jauh lebih murah dibanding beberapa waktu lalu.

Kali ini, melalui mitra keagenan yang sudah banyak tersebar, anda bisa mendapatkan keanggotaan sebagai agen tiket atau agen travel lebih mudah dan tak ribet seperti beberapa tahun lalu.

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, permintaan akan tiket dan kebutuhan lain mengenai perjalanan menjadi suatu hal yang krusial. Keadaan berubah dan kali ini orang Indonesia lebih “hobi” guna berpergian.

Selain karena banyaknya destinasi wisata bermunculan, kualitas alat transportasi pun semakin hari semakin baik. Dan, bagi meraka yang berekonomi menengah ke bawah atau bahkan menengah ke atas pun bisa menikmati fasilitas nyaman di dalam kendaraan.

Bisnis Travel Akan “Meledak” Di Tahun 2016. Ini Penjelasannya

Berdasarkan fakta yang dijelaskan sebelumnya, tak elok apabila anda menyia-nyiakannya begitu saja. Peluang besar telah ada di depan mata anda. Apabila anda tak memperdulikannya, maka itu berarti anda akan merugi.

Memang, anda tak rugi dalam hal modal bisnis. Namun, anda akan merugi karena membuang-buang kesempatan yang ada di depan mata. Selain itu, laju bisnis yang bergerak cepat membuat kesempatan yang ada seringkali menghilang begitu saja apabil tak segera dimaksimalkan.

Bagi siapa saja yang telah menunggu kesempatan ini, maka sudah seharusnya memanfaatkannya. Apabila tidak, kesempatanmu mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mudah dan sederhana ini akan hilang.

Bagi Anda yang tertarik membuka bisnis tour and travel, bisa klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini.

Tags:
  • SHARE!

Author: 

Seorang Content Writer BigBoss yang dipercaya mampu “menghidupkan” berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih “hidup” dibanding sekarang? Hubungi saya di sini

author

Related Posts

Leave a Reply