Blog
Feb15

Bisnis Untuk Mahasiswa

Mempunyai usaha atau bisnis sendiri merupakan dambaan setiap orang tak terkecuali mahasiswa. Namun kebanyakan saat ini mahasiswa tidak memikirkan kearah sana dan dari kebanyakan mahasiswa di Indonesia taunya hanya belajar dan belajar lalu setelah lulus mendapatkan pekerjaan yang layak, pemikiran tersebut sangat kuno karena saat ini perkembangan teknologi sangat pesat seharusnya mahasiswa memanfaatkan hal tersebut untuk memiliki penghasilan tanpa mengganggu kuliah dan tidak sekedar untuk eksis di sosial media.

Bisnis yang luar biasa yang dapat dikerjakan mahasiswa walaupun masih duduk dibangku kuliah adalah bisnis Tour & Travel, berikut beberapa alasan mengapa bisnis tour & travel adalah bisnis yang paling baik untuk dikerjakan mahasiswa:

  1. Perkembangan teknologi

Perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang karena semua dapat diakses hanya dengan genggaman tangan. Sebagai mahasiswa harus benar-benar memanfaatkan situasi ini karena para generasi tua tidak terlalu memahami ini. Dan bisnis tour & travel adalah bisnis yang memanfaatkan tekhnologi untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya karena untuk menjalankan bisnis ini cukup dengan handphone atau laptop yang terkoneksi dengan ke jaringan internet.

  1. Tidak mengganggu kuliah

Kuliah merupakan sesuatu yang penting dan harus dijalani dengan serius untuk mendapatkan ilmu dan gelar yang berguna nantinya. Namun apabila seorang mahasiswa setelah tamat mempunyai perusahaan sendiri akan lebih baik dibanding mahasiswa yang mencari lowongan pekerjaan kesana-sini untuk mendapatkan pekerjaan . dan mengerjakan bisnis tour & travel tidaklah menyita waktu, tenaga, dan fikiran karena teknologi sudah cannggih dengan ketikan jari saja untuk promo di social media ataupun website dapat berpenghasilan dari  konsumen anda yang menghubungi anda untuk memesan tiket pesawat, haji, umroh, bisnis lainnya yang ada disistem yang anda miliki setelah mendaftar.

  1. Pasar yang besar dan tidak akan mati

Memulai bisnis tentunya dibutuhkan konsumen dan melihat potensi kedepannya. Bisnis tour & travel tidak akan pernah surut karena setiap orang butuh perjalanan baik itu keluar kota, keluar negri, haji, umroh, dll. Hanya satu hal yang membuat bisnis ini surut apabila pesawat terbang sudah tidak ada dimuka bumi ini. Jadi selama pesawat terbang masih ada bisnis ini dapat dijalankan. Dan selain tiket pesawat, disistem tour & travel anda bisa akses berbagai bisnis lainnya, seperti; voucher hotel, voucher listrik, pulsa, PPOB, BPJS, tiket Dufan, tiket bioskop dan masih banyak lagi bisnis yang dapat dijalankan disistem tergantung fokusnya kemana

Untuk pasar mahasiswa sendiri sangat bagus karena bisnis ini dapat di infokan ke rekan-rekan kemahasiswa  lainnya melalui sosmed, dosen fakultas, promosi di mading, ataupun organisasi kampus jadi apabila rekan-rekan mahasiswa maupun dosen ingin melaukan study banding atau perjalanan keluar kota bisa menggunakan jasa travel anda disitulah keuntungan besar akan diperoleh.

Sangat mudah menjalankan bisnis ini tergantung niat dan tekat untuk kuliah sekaligus berbisnis, jika serius menjalankan keduanya tidak menutup kemungkinan bisnis anda semakin besar dan setelah tamat bisnis tour & travel sudah besar dan anda mempunyai perusahaan tour & travel sendiri

Jadi mahasiswa jangan cuma bengong. Nunggu tamat akhirnya nganggur, saatnya berfikir maju Kuliah selesai, tidak perlu mencari kerja tapi merekrut orang untuk bekerja. Saat ini telah hadir Bisnis untuk mahasiswa. Kerja mudah, cepat, dan penghasilan besar, dan memungkinkan Anda mempunyai perusahaan sendiri.

Bagi anda mahasiswa yang paham peluang silahkan klik DAFTAR SEKARANG dibawah ini:

https://maiga-travel.com/wp-content/uploads/2014/11/

 

 

 

Tags:

Rate this article!

Bisnis Untuk Mahasiswa,5 / 5 ( 1votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply