Blog
Oct2

Buka Bisnis Travel Dengan Modal Murah yang Menguntungkan

Bisnis-SampinganMembuka bisnis merupakan jalan alternatif bagi seseorang yang ingin mendapatkan penghasilan atau sekedar untuk menambah pemasukan tiap bulannya. Tak jarang orang-orang membuka bisnis sebagai mata pencaharian utamanya baik di dunia maya ataupun di dunia nyata. Buka bisnis travel dengan modal murah ialah salah satu contoh bisnis yang bisa dijalankan secara online atau dunia maya yang tidak membutuhkan modal besar. Hal tersebut tentu saja menarik karena rata-rata orang terkendala pada modal ketika ingin memulai suatu bisnis. Jadi tentu saja membuka bisnis travel secara online bisa memberikan angin segar bagi para pebisnis pemula yang kekurangan modal.

Keuntungan buka bisnis travel dengan modal murah

Selain tidak harus mengeluarkan modal yang besar, keuntungan menarik lainnya siap menunggu Anda yang tertarik untuk memulai bisnis ini. Inilah keuntungan-keuntungan lain yang di dapatkan ketika berbisnis travel :

  • Mudah dalam menjalankan bisnis

Karena bisnis yang berbasis online, itu artinya Anda tidak perlu kemana-mana untuk menjalankan bisnis ini. Cukup menyiapkan seperangkat komputer dengan koneksi internetnya dirumah, Anda sudah bisa menjalankan bisnis travel online. Anda pun tidak harus memiliki keahlian komputer karena aplikasi yang digunakan mudah dan cepat di pahami oleh siapa saja termasuk Anda yang mungkin masih sangat awam dengan aplikasi komputer.

  • Memasarkan banyak produk dan layanan travel

Jika Anda membuka usaha travel online ini dengan menjalin kemitraan dengan perusahaan travel yang sudah besar, biasanya Anda berhak untuk memasarkan banyak produk dan layanan yang mereka miliki. Seperti tiket transportasi perjalanan seperti kereta api, pesawat atau mobil travel, voucher hotel, rental bus pariwisata, umroh & haji dan pembayaran listrik dan juga telepon.

Dengan banyak produk dan layanan yang bisa Anda tawarkan dapat juga memberikan Anda banyak keuntungan.

  • Mendapatkan potongan harga tiket perjalanan

Apabila Anda berhasil memasarkan dan menjual banyak tiket travel maupun produk lainnya, Anda akan bisa juga mendapatkan potongan harga untuk tiket perjalanan yang ingin Anda pesan.

Itulah beberapa keuntungan ketika Anda memutuskan untuk buka bisnis travel dengan modal murah dengan cara membangun kemitraan dengan perusahaan travel besar. Jika merasa tertarik lalu ingin bergabung dalam bisnis travel online, Anda perlu juga untuk menyimak tips-tips yang perlu diterapkan jika nantinya Anda benar-benar bergabung untuk menjadi agen jasa travel online. Berikut tips yang perlu dicermati :

  1. Memilih mitra perusahaan travel terpercaya

Carilah mitra perusahaan travel yang sudah teruji dan memiliki sertifikat pendukung agar Anda tidak dirugikan. Selain itu, perusahaan travel yang bersertifikat pun nantinya akan memudahkan Anda dalam memasarkan produk & jasa mereka. Karena tentu saja rata-rata orang lebih percaya dan merasa aman bila bertransaksi dengan perusahaan yang sudah teruji dan bonafid.

  1. Pilih travel khusus

Untuk lebih mudah menarik minat pelanggan bertransaksi dengan Anda misalnya, Anda bisa memilih paket travel khusus seperti paket tour wisata dengan tujuan tempat wisata menarik baik dalam/luar kota. Dengan begitu, Anda akan memberikan pilihan yang berbeda untuk para pelanggan sekaligus bisa bersaing baik dengan para pebisnis dalam bidang usaha yang sama.

Jadi, untuk buka bisnis travel dengan modal murah nan menguntungkan ini sangatlah gampang dan bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga sekalipun. Ketika selesai dengan urusan rumahnya, para ibu rumah tangga bisa menghasilkan uang tambahan dengan bisnis travel online ini tanpa harus keluar rumah.

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply