Blog
Jun18

Buka Usaha Tiket Pesawat

bisnisKini membuka usaha tiket pesawat tidak perlu susah-susah lagi, hanya ada 3 langkah untuk membuka usaha tiket pesawat, pertama mengisi form yang telah diberikan, lalu membayar biaya adminstrisasi dan yang ketiga anda sudah langsung bisa membuka usaha ini, dengan nama anda sendiri anda bosnya.

Apalagi semenjak munculnya PT MAIGA yang membuat membuka usaha tiket pesawat ini dengan gampang, hanya dengan membeli franchise ke agenan maka anda sudah bisa langsung membuka usaha tiket pesawat ini, anda akan mendapatkan sistem reservasi online tiket pesawat, yang dimana sistem tersebut dapat mempermudah anda untuk melakukan penjualan tiket pesawat, akan tetapi sistem tersebut baru bisa digunakan jika ada jaringan internet.

Berbeda dengan pengusaha-pengusaha tiket pesawat lainnya, di franchise MAIGA anda tidak perlu deposit sepersen pun alias boleh 0, coba anda bandingkan dengan jika anda membuka usaha tiket pesawat di tempat lainnya seperti jika anda ingin langsung membuka dengan franchise maskapai penerbangan, nah nantinya disana akan disuruh deposit atau tanam modal didalam maskapai tersebut.

Sedangkan jika anda membukanya dengan kami, anda bukan hanya dapat 1 pihak maskapai melainkan seluruh maskapai penerbangan yang terbesar di indonesia, disinilah fungsi sitem reservasi online tiket pesawat, jadi sistem ini menghubungkan lansung dari pihak maskapai penerbangan tanpa harus deposit, kapan anda membeli di saat itulah anda deposit atau bayar, dan sesuai dengan harganya, tidak lebih dan tidaklah kurang.

Jadi dalam sistem reservasi online tersebut, otomati ketika pada salah satu maskapai penerbangan update harga tiket pesawat, maka di dalam sistem kita akan seperti itu juga, akan tetapi karena kita telah di percaya oleh hampir seluruh pihak maskapai penerbangan, kita diberikan diskon harga sebesar Rp 5000 jadi harga kita lebih kecil 5000 dari pihak maskapai penerbangan, mungkin jika anda memandang dari segi nominal 5000 itu hanyalah sedikit.

Akan tetapi coba anda bayangkan 5000 itu sangatlah berarti, yang pertama anda lebih murah dari maskapai otomatis orang lebih ingin membeli tiket pesawat itu kepada anda, dan yang keduda pangsa pasar tiket pesawat itu sangatlah banyak.

Berikut Pangsa Pasar Pengusaha Tour & travel di indonesia.

Potensi pertumbuhan penumpang pesawat yang sangat besar. Mengutip dari situs www.investor.co.id (Investor Daily) pada artikelnya tanggal 4 Desember 2013: “Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan jumlah penumpang penerbangan tahun depan menembus 100 juta orang atau tumbuh 15% dibanding realisasi tahun ini. Pertumbuhan penumpang tersebut mengharuskan adanya peningkatan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan di sektor penerbangan.

Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan mengatakan, jumlah penumpang pada 2012 telah meningkat sekitar 19% dari sekitar 60 juta pada 2011 menjadi 90 juta penumpang. “Sedangkan kontribusi terbesar, jumlah penumpang masih didominasi dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar 57 juta,” kata dia saat membuka Ramp Check Campaign di Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (3/12).

Pertumbuhan jumlah penumpang tersebut juga mendongkrak pergerakan pesawat dari sekitar 566.000 pada 2011 menjadi di atas 684.000 pada 2012. Peningkatan jumlah pergerakan pesawat maupun penumpang menandakan terjadi pergeseran animo masyarakat yang sebelumnya menggunakan transportasi darat dan laut ke udara.

Di tempat yang sama, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Harry Bakti S Gumay menambahkan,jumlah penumpang akan meningkat berkisar 10-15% pada tahun depan menjadi di atas 100 juta orang seiring pertumbuhan ekonomi nasional yang dipatok sekitar 6%. “Karena itu, kami harus meningkatkan keselamatan di penerbangan,” kata dia.”

Nah tunggu apa lagi, jika anda berfikiran ingin membuka usaha tiket pesawat, maka itu pilihan yang tepat karena bisnis ini tidak akan ada mati-matinya prospek bisnis yang sangat baik, ciptakan usaha tiket pesawat anda sekarang juga, dengan Maiga Tour & Travel Solusi pintar untuk membuka usaha tiket pesawat.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Buka Usaha Tiket Pesawat,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply