Blog
Jan13

Cara Cepat Buka Bisnis Tour & Travel Dengan Biaya Minim

Jika anda ingin membuka usaha sendiri tetapi merasa bingung mau memilih usaha apa maka kami sarankan kepada anda untuk membuka bisnis tour & travel yang memiliki prospek cerah. Saat ini banyak sekali yang meminati bisnis tour & travel karena keuntungan yang diperoleh lumayan menggiurkan. Hal tersebut bisa dibuktikan dari banyaknya agen tour & travel termasuk agen tour & travel online.Ada banyak alasan mengapa bisnis ini memiliki prospek yang cerah seperti banyaknya sekolah yang memiliki kegiatan liburan darmawisata setiap tahunnya. Selain banyak juga perusahaan baik negeri maupun swasta yang memiliki agenda rutin setiap tahunnya untuk mengadakan perjalanan wisata. Bagi yang berminat menjalankan bisnis ini berikut kami berikan cara cepat buka bisnis tour & travel dengan modal minim.

inc

Bagaimanakah cara cepat buka bisnis tour & travel hanya dengan modal yang minim ?

 

Masalah modal memang seringkali menjadi hambatan ketika seseorang ingin menjalankan bisnisnya sendiri. Terkait dengan bisnis tour & travel ini juga ada anggapan yang salah jika dibutuhkan modal yang besar untuk memulai bisnis yang satu ini padahal dengan modal yang minim juga anda bisa membuka bisnis tour & travel. Yang anda butuhkan hanyalah mengetahui cara cepat buka bisnis tour & travel dengan modal minim. Perlu  anda ketahui dengan modal kurang dari satu juta rupiah saja anda sudah bisa membuka bisnis tour & travel. Selain itu ada baiknya anda memulainya sebagai sub agen dari suatu perusahaan travel agen karena ada banyak keuntungan dengan menjadi sub agen. Disamping modal yang dibutuhkan kecil, anda juga bisa lebih cepat menjalankan bisnis ini karena jika menjadi travel agen anda harus memiliki beberapa perijinan usaha dan untuk mengurusnya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Disini kami telah merangkum beberapa cara cepat buka bisnis tour & travel dengan modal minim. Sebelum membuka bisnis tour & travel tentunya ada yang harus anda persiapkan. Yang pertama pastikan anda memiliki komputer atau laptop, sambungan internet, printer serta scanner. Selain itu alangkah baiknya jika memiliki kantor tour & travel dan anda bisa menyulap ruangan di rumah anda sebagai kantor atau bisa juga dengan menyewa tempat. Tidak perlu ruangan yang besar dan mewah bahkan cukup dengan ruangan berukuran 3×2 meter saja asalkan ruangan tersebut nyaman digunakan saat menerima calon pengguna jasa bisnis anda.

Berikutnya daftarkan diri anda sebagai sub agen kepada pihak perusahaan travel yang terkemuka. Jangan lupa perbanyak informasi seputar bisnis travel & tour sambil mencari informasi perusahaan travel & tour yang nantinya akan anda ajak bekerjasama. Jika anda sudah mendaftarkan diri sebagai sub agen maka anda sudah bisa memulai menjalankan bisnis tour & travel. Langkah selanjutnya adalah melakukan promosi dan untuk menekan biaya promosi anda bisa memanfaatkan situs jejaring sosial seperti facebook maupun twitter. Manfaatkan juga layanan messaging seperti BBM dan WhatsApp untuk mempromosikan bisnis anda. Jika anda memiliki saudara atau kenalan yang kebetulan bekerja baik di lingkungan sekolah atau di suatu perusahaan maka anda bisa memintanyamembantu anda untuk mempromosikan bisnis anda ini. Utamakan selalu kepuasan pelanggan anda dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik. Demikianlah mengenai cara cepat buka bisnis tour & travel dengan modal minim yang bisa kami berikan kepada anda.

 

Daftar-Sekarang

Incoming search terms :

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply