Blog
Jul24

Cara Membuka Usaha Tour & Travel Dirumah

maiga-bisnisBanyak orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara membuka usaha tour &travel dirumah yang membuat orang tidak terlalu sibuk untuk mengurusnya sebenarnya jawabannya gampang sih yaitu anda harus mempunyai handphone, komputer,print dan internet barulah anda membuka usaha itu tour &travel dirumah.

Handphone sebagai alat untuk berkomunikasi antara anda dan pihak pembeli atau pelanggan, biasanya orang pertama kali bertanya lewat media social dulu seperti line,bbm dan sebagainya barulah mungkin bisa langsung telfon atau sms, sudah pasti untuk hal yang satu ini anda mempunyainya karna di zaman sekarang ini handphone menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa di hindarkan.

Lalu yang kedua ada komputer atau laptop hampir sama dengan handphone kebanyakan orang pasti telah mempunyai ini, komputer digunakan untuk meng akses sistem reservasi online tiket pesawat atau tour & travel dimana nantinya kita melakukan proses booking atau transaksi produk disana.

Kemudian ada internet nah apalagi ini sudah pasti ada jangankan di komputer atau laptop untuk di handphone saja sekarang hanya sedikit yang tidak memakainya, kebanyakan orang memakai handphone yang bisa meng akses internet.

Dan yang terakhir adalah printer, guna printer disini adalah untuk mencetak sebuah transaksi atau bukti pembayaran, booking dan lain sebagainya untuk printer sebenarnya tidak terlalu diperlukan karena jika tidak ada printer maka anda bisa memberikan bukti atau invoicenya lrwat internet atau di foto saja, jika ingin di print mungkin bisa menyuruh pelanggan untuk melakukannya semdiri.

Jika ke empat hal itu telah anda miliki barulah anda bisa membuka usaha tour & travel dirumah, jika belum terpenuhi saran saya sebaiknya jangan atau banyak-banyak berfikir dulu untuk membuka usaha ini, tanoa yang ke empat tadi usaha tour & travel sangat sulit dilakukan kalaupun bisa paling pelanggan anda hanya orang terdekat anda saja.

Akan tetapi didalam berbisnis yang harus dilakukan pemula adalah mencoba kalau hanya sekedar tanya tanya, berfikir terus, takut rugi, takut gagal, jika anda seperti ini terus anda tidak akan pernah sukses didalam berbisnis, ingat kepada kata-kata alm bob sadino yang menjadi pengusaha sukses sekaligus termasuk 10 orang terkaya di indonesia, bisnis yang baik adalah bisnis yang dimulai, jika tidak dimulai maka anda tidak akan tau apa apa.

Anda hanya bisa membayangkannya saja yang oada realnya belum tentu itu yang terjadi, bisa saja apa yang saya katakan tadi itu salah, anda bisa membuka usaha tour & travel dirumah nah itu bisa jadi karena saya tidak menjamin pastinya untuk saran-saran saya tadi, saya hanya memberikan apa yang telah saya jalani.

Jadi mulailah berbisnis maka nantinya anda akan tau dimana sulitnya , anda akan memutar otak terus untuk membuat sebuah inovasi baru untuk membuat bisnis anda, yang terpenting bukan sebarapa minat yang anda punya tapi seberapa banyak usaha yang anda lakukan, usaha = hasil , jika usaha anda telah besar pasti begitu juga hasil yang anda dapatkan.

Ayo buruan daftar ke agenan tour & travel sekarang juga karena kini maiga tour & travel lagi promo besar-besaran dengan memberikan diskon hingga 80% suatu kesempatan yang sangat bagus untuk di ambil, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena promo memiliki batas waktu.

 

Daftar-Sekarang

Incoming search terms :

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply