Blog
Jul4

Cara Memulai Usaha Tour & Travel

images 3Sebuah bisnis yang lagi trend-trendnya pada saat ini yaitu Tour & Travel dimana pangsa pasar yang cukup luas serta gampangnya dalam memulai usaha ini membuat banyak orang yang ingin segera terjun ke dunia bisnis Tour & Travel.

Sudah banyak para milyader-milyader muda yang berasal dari pengusaha Tour & Travel, hal hasil banyak orang kini ingin meniru seperti itu juga, didalam usaha Tour & Travel terdapat cara-cara untuk memulainya sebagai berikut akan kami berikan informasinya.

Yang pertama sudah pasti anda harus mempunyai link kepada maskapai penerbangan untuk menjalin kerjasama dalam bidang tiket pesawat, jika anda tidak mempunyai link atau kenalan maka anda memakai cara yang ke 2 yaitu membeli Franchise ke agenan tiket pesawat atau Tour & Travel.

Di dalam Franchise ke agenan tiket pesawat atau Tour & Travel anda tidak perlu lagi susah payah mencari pihak maskapai penerbangan untuk bekerjasama karena anda nantinya kalau membeli Franchisenya dengan kami yaitu Maiga Tour & Travel.

Maka nanti anda akan mendapatkan sebuah sistem Reservasi Online Tiket Pesawat yang dimana di dalam sistem Reservasi Online Tiket Pesawat sudah terhubung dengan pihak maskapai penerbangan, bila terjadi perubahan harga pada pihak maskapai penerbangan maka otomatis di dalam Sistem Reservasi Online Tiket Pesawatpun akan demikan.

Nah setelah anda sudah melakukan hal tersebut yaitu mencari kenalan maskapai penerbangan atau membeli Franchise ke agenan maka anda hanya tinggal promosi besar besaran saja, pertamatama di lingkungan anda saja, setelah lingkungan anda sudah anda dapatkan barulah coba keluar dari lingkungan anda.

Hal terbaik dalam pemasaran Tiket Pesawat adalah dengan adanya website, karena di dalam website ruang lingkup atau pangsa pasar kita akan semakin banyak apalagi seperti yang kita ketahui setiap harinya pasti orang membuka internet untuk keperluan pribadi ataupun hobi.

Tidak masalah harus mengeluarkan modal dahulu, karena didalam berbisnis adalah modal besar maka untung besar dan modal kecil maka untung kecil akan tetapi berbeda dengan bisnis Tour & Travel atau tiket pesawat yang Modal kecil tetapi keuntungannya sangat besar jika anda bisa mencari banyak pelanggan.

Didalam Franchise tiket pesawat, maka otomatis juga anda dapat menjual Franchise tiket pesawat juga, tergantung anda memilih paket yang mana, misal anda menjadi distributor maka anda diberikan juga nantinya hak untuk membuka franchise distributor, tidak ada pungutan biaya sepersen pun untuk itu dan keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan franchise pun 100% untuk anda, dengan harga yang anda tentukan sendiri mau itu lebih tinggi ataupun lebih rendah.

Mumpung Maiga Tour & Travel kini lagi promo besar-besaran hingga 80% ayo gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya jangan sampai ketinggaln, karena promo ini tidak selalu ada, dan harga kami untuk tiket pesawat lebih murah dibandingkan dengan maskpai penerbangan, lalu harga penjualan franchise MAIGA pun juga demikian.

Kesempatan hanya datang 1x jangan biarkan sukses anda tertunda segera ambil peluang ini, jangan mau jadi pekerja, tapi ciptakanlah tempat kerja, walaupun hanya Tour & Travel tetapi setidaknya anda yang punya, anda yang mengatur, anda yang memilih karyawan, andalah bosnya, mau jadi pengusaha Tour & Travel, karyawan atau pengangguran ? mau menunggu kerja yang senang ? mana ada bro, pekerjaan yang paling enak itulah pekerjaan yang kita yang inginkan sendiri tanpa disuruh nah itulah dia pengusaha.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply