Blog
Jan13

Cara Mudah Bisnis Tour & Travel Dengan Modal Terbatas

Apakah anda ingin memulai bisnis tetapi terkendala oleh modal yang terbatas ? Sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan bisa dimulai dengan modal yang cukup terbatas mulai dari bisnis dibidang kuliner, fashion, jasa sampai bisnis dibidang pariwisata seperti dengan membuka agen tour & travel. Memang peluang dari bisnis tour & travel cukup menjanjikan sebab banyaknya pasar yang tersedia. Sebagian besar yang menggunakan jasa agen tour & travel adalah sekolah-sekolah yang mengadakan study tour. Biasanya study tour ini dilaksanakan setiap tahunnya danbanyak juga instansi-instansi, perusahaan hingga masyarakat umum yang memanfaatkan jasa agen tour & travel untuk berwisata baik mengunjungi tempat wisata di dalam maupun di luar negeri.Karena itu akan kami bagikan kepada anda mengenai cara mudah bisnis tour & travel dengan modal terbatas.

Bisnis Agen Tiket Pesawat

Bagaimanakah cara mudah bisnis tour & travel dengan modal yang terbatas ?

 

Modal yang terbatas tidak menjadi alasan untuk takut memulai menekuni bisnis tour & travel tentunya sebab ada cara mudah bisnis tour & travel dengan modal terbatas yaitu dengan menjadi sub agen. Tepat sekali dengan menjadi sub agen tour & travel maka anda bisa menjalankan bisnis tour & travel dengan modal yang cukup terbatas bahkan ada juga yang tanpa modal sama sekali dan hanya perlu komputer, sambungan internet, printer dan juga tempat untuk dijadikan sebagai kantor pemasaran. Ada banyak perusahan tour & travel yang membuka kesempatan kepada yang berminat untuk menjadi sub agen. Saat ini yang sedang ngetrend yaitu menjadi sub agen tour & travel secara online.

Sebenarnya masih ada cara lainnya untuk menjadi agen tour & travel yakni dengan mendirikan perusahan tour & travel secara mandiri. Sayangnya cara yang satu ini kurang begitu direkomendasikan bagi yang modalnya terbatas. Dibutuhkan biaya yang besar jika ingin mendirikan perusahaan tour & travel belum lagi adanya keharusan untuk mengurus sejumlah surat perijinan usaha yang biasanya bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan untuk mengurusnya. Oleh sebab itulah kami rekomendasikan kepada anda untuk mengikuti cara mudah bisnis tour & travel dengan modal terbatas yang kami sebutkan tadi dengan menjadi sub agen. Disini anda juga bisa belajar mengelola bisnis tour & travel sehingga jika anda berencana untuk melebarkan sayap maka anda bisa mendirikan perusahaan tour & travel anda sendiri bermodalkan pengalaman yang anda dapatkan sebagai sub agen tour & travel.

Manfaatkan juga semua sumber daya yang ada untuk mengembangkan bisnis tour & travel yang anda jalankan. Sekedar saran cobalah anda melakukan promosi yang dikemas secara menarik lalu gunakan media online sebagai tempat promosi anda. Sekarang merupakan hal yang lazim melakukan promosi di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Strategi promosi melalui situs jejaring sosial juga terbukti efektif selain itu cara ini sekaligus bisa menekan pengeluaran anda. Kemudian berlajarlah melakukan presentasi yang efektif supaya anda bisa menjaring banyak pihak untuk memakai jasa anda. Berusahalah untuk mendapatkan kontrak dengan sekolah atau instansi dan juga perusahan yang rutin mengadakan perjalanan wisata setiap tahunnya. Umumnya sekolah menjalin kontrak dengan suatu agen tour & travel dengan durasi kontrak antara satu sampai lima tahun. Itulah cara mudah bisnis tour & travel dengan modal terbatas.

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply