Blog
Apr17

Cara Mudah Menjadi Pengusaha Tour & Travel

4Seperti yang kita ketahui di zaman yang berkembang saat ini sangat sulit bagi kita untuk mencari pekerjaan, maka dari itu mau tidak mau menjadi PENGUSAHA lah solusi yang tepat bagi kita, lagi pula lebih baik menjadi pengusaha walaupun kecil dari pada kita bekerja sama orang.

Jika kita bekerja sama orang lain banyak tantangan yang akan kita hadapi, mulai dari bos yang sesukanya sampai ke teman kerja yang beragam macam perilakunya yang kita tidak sukai itu, memang benar jadi karyawan itu tidak ada resikonya, yang mungkin hanya ke tidak nyamanan kita terhadap lingkungan kerja atau se andainya perusahan itu tersebut bangkrut dan akan membuat kita selaku pekerja di phk alias di pecat, kits hanya perlu ikuti aturan kerjanya dan kita tinggal tenang-tenang saja, uang yang sudah pasti di tangan setiap bulannya dan fasilitas yang di bagus di berikan sebuah perusahaan.

Tetapi apakah anda mau seperti itu ? di perintah sama orang, jika salah di maki atau di pecat, jika tidak sejalan dengan pemikiran kita maka kita harus tetap menjalani pekerjaan tersebut, apakaah kalian mau seperti itu, mungkin sebagian orang akan mau, ya karna mereka hanya memikirkan upahnya saja, sudahlah yang penting dapat uang, kalau hanya sekedar uang yang hanya anda pikirkan, maka kalian itu termasuk orang yang bodoh, orang bilang menjadi pengusaha itu yang bodoh dalam artian tidak perlu sekolahpun bisa menjadi pengusaha, tetapi itu salah, malah menjadi pengusaha itulah orang-orang yang pintar, mereka tidak mau di suruh-suruh layaknya kacung sama orang, mereka selalu berfikir bagaimana cara mengembangkan usahanya, terus ber inovasi, ulet, tekun, terampil, itulah ciri-ciri para pengusaha.

Dan hal terbaik dari pengusaha selain menjadi bos adalah mempekerjakan orang lain, sudah lah dapat uang, dapat pahala pun iya, bantu orang-orang susah di sekitar kita, pekerjakan mereka apakah kalian tidak ingin seperti itu, lagi pula tidak pun orang yang kita pekerjakan, pekerjakan lah orang-orang dari keluarga kita, saudara-saudara kita, kerabat dan anak-anak kita, dengan demikian mereka tidak perlu lagi susah-susah untuk mencari pekerjaan yang layak.

Niat sudah ada tetapi tidak tau bagaimana caranya menjadi pengusaha dan usaha apa yang cocok untuk saat ini, maka dari itu MAIGA Tour & Travel akan menjawab masalah anda, jadilah bagian dari kami, bukan kacung tetapi kami bantu anda untuk membuat usaha, usaha apa itu ? usaha Tour & Travel.

Bagaimana caranya untuk melakukan usaha Tour & Travel, anda hanya tinggal menjual tiket ataupun paket traveling, cukup gampang bukan? apa lagi kalian membuka usaha itu dengan sytem Maiga Tour & Travel, bukan hanya sekedar bisa jual tiket atau paket traveling, tetapi anda juga bisa menjual, ppob, tiket pesawat, tiket kereta api, paket umroh, tiket nonton moto GP, dan booking hotel.

Dengan pangsa pasar yang sangat banyak, usaha Tour & Travel lah yang sangat cocok untuk saat ini, orang selalu bepergian, orang selalu membeli pulsa, dan kalau umat islam sudah pasti yang sudah mampu akan ingin pergi umroh, sangat banyak bukan ? dan untuk bisa usaha tersebut anda tidak perlu repot-repot mengurusnya, hanya tinggal registrasi, bayar, dan langsung bisa buka usaha Tour & Travel di tempat anda tinggal, dengan sistem Maiga Tour & Travel anda bisa menjadi pengusaha dalam beberapa menit.

 

Daftar-Sekarang

Incoming search terms :

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply