Blog
Jan29

Cara Pintas Membuka Usaha Travel Sendiri bersama Maiga Travel

Cara membuka usaha travel sendiri belakangan ini makin mudah dan menarik. Pangsa pasar yang semakin besar, membuat bisnis penyedia jasa perjalanan ini kian banyak diminati. Saking mudahnya, bahkan perorangan pun bisa membuka usaha travelnya sendiri.

Mengukur potensi usaha travel online

Cara Pintas Membuka Usaha Travel Sendiri bersama Maiga Travel

Traveling atau jalan-jalan, sudah mwnjadi budaya baru bagi kebanyakan masyarakat saat ini. Bila dulu berwisata hanya identik dengan kegiatan kantor, kegiatan sekolah, atau keluarga. Sekarang sudah tidak lagi. Sekumpulan sahabat, grup arisan, bahkan mungkin sendirian pun jadi.

Terlebih ketika makin gencarnya promosi pariwisata yang sedang dilakukan di Indonesia. Banyak sekali tempat-tempat pariwisata baru bermunculan. Sehingga mampu menarik wisatawan lokal maupun internasional. Belum lagi maraknya wisata-wisata spesifik seperti wisata keagamaan ziarah wali, haji serta umroh. Bisa dibilang, prospek perkembangan usaha jasa perjalanan sangatlah tinggi. Apalagi jika kita menggabungkannya dengan teknologi internet. Di mana kita bisa melakukan transaksi secara online dimana saja dan kapan saja.

Tips memulai bisnis travel yang sukses dan jauh dari kegagalan

Cara Pintas Membuka Usaha Travel Sendiri bersama Maiga Travel

Nah, jika peluang sudah sangat jelas di depan mata, saatnya kita mengambil langkah untuk berani memulai bisnis kita sendiri. Bagaimana caranya? Simak beberapa tips berikut :

  1. Memilih jenis usaha travel. Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum memulai bisnis jasa perjalanan ialah menentukan jenisnya. Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat luas cakupannya. Jadi akan lebih baik bila difokuskan kepada beberapa jenis saja.
  2. Membuat surat ijin usaha. Surat ijin usaha ini bisa berupa PT atau CV. Syarat-syaratnya antara lain ialah fotocopy KTP pemilik, booklet atau leaflet, referensi bank, denah lokasi usaha, akte pendirian usaha, fotocopy NPWP, IMB, Izin gangguan, dan riwayat hidup pemilik perusahaan. Semua data tersebut diserahkan kepada Dinas Pariwisata setempat.
  3. Membuat paket wisata. Poin ini akan sangat membutuhkan kreatifitas dan pemikiran berbeda. Semakin unik paket wisata yang kamu buat, maka akan makin menarik minat wisatawan.
  4. Gabung dengan Travel Wisata. Bila 3 tips diatas terasa sangat berat, maka cara cepatnya ialah dengan bergabung ke perusahaan travel yang sudah mapan. Jadi kita hanya mempromosikan paket-paket wisata dari perusahaan tersebut. Maiga Tour & Travel adalah salah satu pilihan terbaiknya.

Fitur dan layanan yang dibutuhkan oleh agen travel agar pelayanan cepat

Cara Pintas Membuka Usaha Travel Sendiri bersama Maiga Travel

Maiga Tour & Travel merupakan portal penyedia jasa pemesanan tiket pesawat dan kereta api secara online, aman, serta terpercaya. Fitur dan layanan yang dimiliki Maiga juga banyak. Diantaranya ialah :

  • Fokus penjualan tiket pesawat dan kereta api. Karena Maiga hanya berfokus pada penjualan tiket pesawat dan kereta api, sehingga kualitas pelayanan yang akan didapatkan pun lebih maksimal.
  • Sistem mudah dioperasikan. Jadi tidak perlu khawatir akan kebingunngan meskipun ini adalah kali pertama kamu memulai bisnis travel online.
  • Harga realtime serta banyak pilihan maskapai penerbangan.
  • Simple, mudah, cepat, aman, dan nyaman. E-tiket dapat dikirimkan langsung via email. Kemudian karena sistem revervasi sudah online, jadi sudah pasti transaksi bisa dilakukan kapan saja, 24 jam nonstop.

Paket usaha travel online yang mudah dan pasti untung

Cara Pintas Membuka Usaha Travel Sendiri bersama Maiga Travel

Maiga Tour & Travel menyediakan berbagai macam paket usaha travel online dengan keuntungan yang super maksimal. Paket-paket tersebut ialah :

  • Paket Mitra. Bila kamu mendaftar sebagai mitra maka kamu akan mendapatkan sistem booking serta transaksi selama 24 nonstop. Namun tidak akan mendapatkan komisi. Jadi harga tiap paket produk harus dinaikkan sendiri.
  • Paket Agen. Paket agen juga mendapatkan fasilitas sama seperti mitra. Bedanya agen akan mendapatkan komisi 2-3.3% NTA dari setiap pemesanan tiket penerbangan. Mendapatkan sertifikat, juga mendapatkan akses untuk all bisnis, kemudian tidak ada target deposit. Agen juga bisa mendaftarkan mitra, dan mendapatkan passive income 0.1% dari setiap transaksi mitra tersebut.
  • Paket Distributor Limited. Fasilitas sama seperti agen, namun kamu akan mendapatkan website pribadi. Kamu juga mendaftarkan 10 agen dan mitra serta mendapatkan passive income 0.1% dari setiap transaksinya.
  • Paket Distributor Unlimited. Sama seperti Distributor Limited namun bedanya kamu bisa bebas mendaftarkan mitra dan agen tanpa batasan.
  • Paket Cabang. Paket Cabang mendapatkan fasilitas sama seperti Distributor Unlimited. Hanya saja Cabang mendapatkan komisi lebih besar (3-5% NTA) serta passive income 1 – 1.7%.

Bagi Anda yang tertarik membuka bisnis tour and travel, bisa klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini.

  • SHARE!

Author: 

Tim Content Writer yang dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Hubungi saya di sini

author

Related Posts

Leave a Reply