Blog
Mar21

Cara Usaha Tour And Travel

Pada tahun 2016 ini tarif dasar tiket pesawat sudah di naikkan yang memberatkan para pelanggan menengah kebawah akan tetapi lain hal dengan pengusaha tour and travel di saat pelanggan banyak yang mengeluh dengan melonjaknya harga tiket pesawat omet para pengusaha tour and travel kini meningkat tajam karna besarnya harga tiket pesawat sehingga membuat komisi yang di dapatkan oleh agen atau pengusaha tour and travel juga ikut meningkat.

Komisi yang di dapatkan jika anda menjadi pengusaha tour and travel yang dahulunya sebelum harga tiket pesawat meningkat itu sekitar rp 10.000 sampai dengan rp.30.000 per tiket kini menjadi rp 30.000 sampai dengan rp 50.000 per tiket nya, anda bayangkan saja jika bisa berhasil menjual 10 tiket pesawat per harinya maka keuntungan anda itu sekitar 50.000 x 10 = 500.000 cukup besar bukan apalagi jika di kalikan dengan sebulan maka omset anda itu sekitar 500.000 x 30 = 15.000.000 per bulannya jika anda berhasil menjual 10 tiket pesawat per harinya.

Bukan hal yang sulit jika anda memang benar-benar serius bisnis di bidang tour and travel apalagi jika anda mendapatkan rekanan seperti perusahaan tempat anda bekerja atau pada sekolah anak, jika anda sebelumnya hanya membeli dan tidak mendapatkan keuntungan sebaiknya jika hal itu terjadi cobalah untuk membeli system tour and travel yang nantinya jika anda menjual tiket pesawat maka anda akan mendapatkan komisi.

Nah pasti penasaran bukan bagaimana cara untuk membuka usaha tour and travel, kini pengusaha tour and travel telah mengikuti zaman dimana semua memakai system dan semua orang bebas memakai system tersebut yang anda perlu siapkan hanyalah modal awal untuk seumur hidup dengan membeli system franchise kepada maiga tour and travel.

Sebagai berikut 3 cara usaha tour and travel :

  1. Yang pertama temukan system tour and travel yang bagus dan lengkap, ada banyak sekali system tour and travel dluarsana keuntungan dari system jika anda membeli system maiga sangat ber beda dengan yang lainnya dimana selain mendapatkan system kemudian komisi anda juga anda dapat menjual system ini kembali jika andamemilih paket distributor.
  2. Kontak bagian marketing untuk penjelasan mengenai system maiga, apa saja keuntungan yang anda dapatkan kemudian bagaimana cara menjalankannya serta berapa biaya yang harus dikeluarkan jika ingin mendaftar menjadi agen atau distributor.
  3. Mengisi formulir pendaftaran nah yang terakhir anda hanya tinggal mengisi formulir pendaftaran yang tertera pada website, jika sudah di isi maka team marketing akan langsung menghubungi anda untuk memberi penjelasan serta petunjuk hal yang harus anda lakukan.

Memang banyak sekali orang yang menginginkan bisnis yang tidak berbayar atau mengeluarkan modal akan tetapi beruntung jika anda membeli system maiga dikarnakan modal yang anda keluarkan hanya sekali untuk seumur hidup dan bisa di wariskan atau unlimited, jadi system ini tidak hanya bisa digunakan sebagai usaha akan tetapi juga bisa menjadi pemakaian pribadi karna bukan hanya ada tiket pesawat melainkan juga kebutuhan sehari hari, seperti pulsa, ppob, token listrik, tiket pelni, transfer uang, paket wisata dan umroh haji, nah semua akan anda dapatkan hanya dengan 1x pembayaran.

Segera daftarkan diri anda sekarang juga dan nikamati keuntungan dari system maiga tour and travel hanya 1x pembayaran untuk semua transaksi, jangan sampai ketinggalan.

 

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Comments are closed.