Blog
Apr12

Daftar Bisnis Tour & Travel MAIGA, Bisnis Travel Terpercaya

Bisnis tour & travel seperti kebanyakan bisnis, perlu juga banyak modal serta tenaga dan waktu untuk menjalankannya. Namun sekarang sudah bukan jamannya lagi menjalankan bisnis secara manual, dengan adanya berbagai kecanggihan yang ada, mode online adalah cara tepat untuk mempermudah bisnis anda. Dan memang kebanyakan bisnis tour & travel saat ini lebih ke onlinenya daripada offline. Karena bagaimanapun dengan lewat situs online maka publikasi semakin mudah, reservasi juga mudah, serta komunikasi dengan klien juga mudah. Jika anda mencari di internet pasti banyak bisnis tour & travel yang bisa anda lihat, salah satunya bisnis tour & travel MAIGA. Jika anda ingin menjadi agen maka tidak ada salahnya anda mencoba daftar bisnis tour & travel MAIGA.

2

Ingin Jadi Agen, Daftar bisnis Tour & Travel MAIGA

MAIGA merupakan salah satu agen travel besar yang mana tidak hanya menyediakan wisata di dalam tetapi juga di luar negeri. Disini juga menyediakan paket umroh. Bisa dibilang bisnis tour & travel MAIGA adalah bisnis besar. Bisnis ini telah mendapat banyak penghargaan The Best Performa Sub Agent dari Garuda Airliness tahun 2013, Best Agent dari Sriwijaya Air, dan masih banyak lagi. Dilihat dari sederet prestasinya tidak perlu diragukan lagi apakah bisnis ini berlisensi atau tidak karena tentunya mereka telah mengantongi lisensi itu. Pada bisnis tour & travel MAIGA ini juga membuka lowongan agen bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan bisnis tour & travel MAIGA. Banyak yang ditawarkan mulai dari menjadi cabang, distributor, agen, dan mitra dengan biaya registrasi yang tentunya berbeda-beda sesuai dengan tingkatan levelnya. Jika berminat maka gabung dengan daftar bisnis tour & travel MAIGA.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk daftar bisnis tour & travel MAIGA terkait level kerjasama. Di MAIGA tour & travel memiliki 5 level kerjasama, yaitu :

  1. Level 1 yaitu sebagai cabang

Dikatakan cabang tentunya kerjasama yang cukup serius. Oleh karenanya menempati level 1 dengan biaya registrasi yang mahal sekitar 80jt rupiah. Namun keuntungan yang ditawarkan juga besar yaitu sekitar 3-5 % untuk komisi penjualan dan juga memiliki pasif income sebesar 1-1,7% dari harga dasar setiap agen atau distributor. Di level cabang ini juga bisa mendaftarkan distributor dan juga agen, untungnya biaya registrasi distributor atau agen akan dimiliki cabang itu sendiri.

  1. Level 2 sebagai distributor

Level distributor berada dibawah cabang. Biaya registrasinya tidak banyak yaitu 4jt. Distributor memiliki komisi penjualan antara 2-3.3% dari harga dasar penjualan serta pasif income 0,1%. Sama dengan cabang, bebas mendaftarkan distributor atau agen dan pembayaran registrasi akan menjadi keuntungan yang tidak perlu disetorkan.

  1. Level 3 sebagai agen 1

Sebagai agen biaya registrasinya lebih murah yaitu 1jt. Cocok bagi anda yang kurang modal. Agen sama saja kerjanya menawarkan jasa tour & travel  namun keuntungan yang didapat hanya dari komisi penjualan yaitu sebesar 1,9-3,2%.

  1. Level 4 sebagai agen 2

Untuk agen 2 biaya registrasi akan ditentukan distributor, artinya pendaftarannya bukan melaui MAIGA pusat tetapi dari distributor.

  1. Level 5 sebagai mitra

Mitra tidak ada pembayaran registrasi, disini mereka hanya membeli jasa yang ditawarkan MAIGA untuk kemudian menjualnya sendiri dengan harga yang ditetapkan sendiri. Namun  dalam membeli di MAIGA sesuai dengan harga tiket.

Daftar Bisnis Tour & Travel MAIGA akan membawa banyak keuntungan bagi anda. Karena selain banyak meraih penghargaan juga telah terbukti memiliki lisensi sah sebagai bisnis tour & travel. Dengan sedikit gambaran tentang agen tour & travel MAIGA diatas semoga anda lebih berminat untuk gabung dengan MAIGA.
 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply