Blog
Feb23

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Join Bisnis

Bisnis tour & travel merupakan suatu bisnis yang sangat diminati banyak kalangan saat ini karena menjalankan bisnis ini tidak sulit dan keuntungan yang didapat juga cukup besar. Karena itu banyak cabang-cabang tour & travel membuka pendaftaran agen maupun distributor agar semua orang dapat join dan menjalankan usaha ini

Namun untuk join dalam suatu bisnis jangan asal-asalan, karena bisa jadi anda ditipu oleh bisnis tersebut dan merasakan kerugian setelah join

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum join dalam suatu bisnis:

  1. Legalitas

Legalitas merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis, karena legalitas merupakan penanda suatu perusahaan tersebut berbadan hukum tetap dan resmi diakui oleh hukum. Legalitas bisnis terbagi dua sebagai berikut:

  1. Legalitas Hukum

 

Legalitas hukum adalah surat keterangan resmi yang dikeluarkan oleh badan hukum seperti kepolisian ataupun instansi pemerintahan yang menyatakan bahwa suatu perusahaan terdaftar sebagai perusahaan yang legal dimata hukum. Ini penting karena jika suatu perusahaan illegal maka surat hak izin usaha tidak akan dikeluarkan oleh pemerintah. Apabila suatu perusahaan tidak memiliki legalitas hukum sangat disarankan untuk tidak ikut bergabung karena anda bisa dirugikan selain itu anda juga dapat terjerat hukum karena menjalani bisnis ilegal.

 

  1. Legalitas Agama

 

Selain legalitas hukum legalitas agama tidak kalah pentingnya karena di Indonesia mayoritas masyarakatnya adalah muslim, jadi sebagai muslim yang baik anda juga harus memperhatikan terlebih dahulu legalitas agama dari suatu perusahaan, agar bisnis yang dijalankan dan hasil yang diperoleh halal, karena banyak perusahaan yang mempunyai legalitas hukum namun tidak memiliki legalitas agama.

 

  1. Lama Berdirinya Suatu Perusahaan

Legalitas suatu perusahaan sangat penting, namun mengetahui latar belakang dan sudah berapa lama suatu perusahaan tersebut tidak kalah pentingnya. Menurut para ahli ekonomi suatu perusahaan dapat dikatakan kuat dan sulit bangkrut adalah perusahaan yang sudah berdiri lebih dari lima tahun, karena apabila suatu perusahaan sudah berusia lebih dari lima tahun bisa dikatakan tahan goncangan dan omset yang dimiliki juga sudah cukup banyak. Memang boleh join di usaha yang berdiri belum mencapai lima tahun, namun disarankan untuk join di suatu bisnis dengan perusahaan yang sudah berdiri lima tahun atau lebih agar tidak terjadi goncangan saat anda menjalankan bisnis.

  1. Bukti Nyata

Testimoni orang-orang yang sudah terlebih dahulu join dibisnis yang ingin anda geluti merupakan hal yang tidak kalah pentingnya, karena itu merupakan patokan bahwasannya dengan menjalankan bisnis ini seseorang bisa sukses atau mendapatkan keuntungan, selain itu anda juga bisa belajar dengan orang-orang yang terlebih dahulu menjalankan bisnis tersebut dan sudah sukses.Tiga hal tersebutlah yang anda harus cermati sebelum memulai bisnis terutama bisnis tour & travel.

Dan salah satu perusahaan tour & travel terbaik di Indonesia adalah Maiga Tour & Travel. Miaga adalah perusahaan tour & travel yang memenuhi standar yang baik sebagai suatu perusahaan travel, karena Legalitasnya jelas, berdiri sudah lebih dari lima tahun, dan sudah banyak agen maupun distributor yang telah sukses menjalankan bisnis travel di Maiga Tour & Travel karena para agen dan distributor yang sudah join di Maiga Tour & Travel akan dibina sampai bisa dan sukses di usaha ini.

Tidak ada yang perlu diragukan lagi, jika anda paham peluang silahkan klik DAFTAR SEKARANG dibawah ini, dan rasakan keuntungannya.

https://maiga-travel.com/wp-content/uploads/2014/11/

Incoming search terms :

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply