Blog
Sep1

Informasi Biaya Jadi Distributor MAIGA

Bisnis memang menjadi salah satu sumber penghasilan yang menjanjikan. Tak heran jika sekarang ini banyak orang yang berbondong-bondong memulai bisnis yang mulai beranekaragam. Bisnis bisa dijalankan dengan memulainya sebagai distributor. Nah jika memang anda tertarik dengan bisnis yang dimulai dari distributor, anda sangat tepat jika membaca artikel yang satu ini. Mengapa demikian? Karena artikel ini akan membahas mengenai biaya jadi distributor MAIGA. Untuk lebih jelasnya, anda harus membaca artikel yang satu ini sampai selesai. Sebelum mengetahui pembagian biayanya, ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan distributor. Perlu diketahui, bahwa distributor berbeda dengan agen. Jika agen bisa diartikan sebagai badan usaha atau perorangan yang melakukan pemasaran dan juga sebagai perantara untuk memasarkan produk yang akan dijual. Agen ini tetap memakai nama atau mengatas namakan pihak yang memberi perintah untuk agen tersebut. Jadi tidak mengatas namakan dirinya sendiri. Kemudia distributor tugasnya sama dengan agen yaitu sebagai perantara dan memasarkan produk. Tapi distributor melakukan pemasaran tersebut dengan mengatas namakan namanya sendiri alias tidak ada perintah dari siapapun. Jadi jelas distributor lebih menguntungkan. Nah, sekarang tinggal pembagian biaya distributor MAIGA.

Bisnis-Travel-Agen

Pembagian Biaya Jadi Distributor MAIGA

Distributor MAIGA adalah bisnis yang ada di bidang tour and travel. Semua kebutuhan untuk berwisata bisa didapatkan dengan adanya bisnis yang satu ini. Pembagian biaya jadi distributor MAIGA dapat dibagi menjadi 2, yaitu :

  1. Distributor limited Rp 2.500.000 dan
  2. Distributor unlimited Rp 4.000.000

Dari kedua biaya distributor tersebut, pastilah memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Anda ingin tahu apa saja fasilitasnya? Sekarang mari membahas fasilitas yang bisa didapatkan secara lebih merinci.

Nah, untuk biaya jadi distributor MAIGA limited dengan biaya yang cukup murah yaitu Rp 2.500.000 anda bisa langsung menjalankan bisnis yang bergerak di tour and travel. Nah, fasilitas yang bisa anda dapatkan antara lain.

  1. Mendapatkan sistem pemesanan dan issued sendiri. Hal ini jelas akan mempermudah anda untuk menjalan bisnis tour and travel anda walaupun hanya sebagao distributor.
  2. Anda juga bisa mendapatkan komisi dari maskapai pesawat sebesar 2 sampai 3. 3 % dikalikan harga dasar dari tiket.
  3. Bisa juga mendaftarkan mitra agen dan distributor secara langsung.
  4. Adanya sertifikat resmi hak usaha untuk tour and travel.
  5. Tidak ada target penjualan yang bisa membuat anda lebih santai serta tidak perlu melakukan deposit.
  6. Cukup sekali bayar bisa untuk selamanya.
  7. Adanya sistem sop dan juga pembukaan sampai sukses.
  8. Anda bisa mengakses segala macam bisnis seperti umroh, tour wisata, rental mobil dan lain-lain, dan
  9. Bisa mendapatkan website tour and travel anda sendiri.

Selanjutnya adalah biaya jadi distributor MAIGA unlimited dengan biaya Rp 4.000.000. Fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan yang limited. Hanya saja untuk yang unlimited tanpa batas dan akan lebih leluasa untuk menjalankan bisnisnya. Anda pun juga bisa lebih santai dalam menjalankan bisnis anda. Nah, sekarang tinggal pilih yang mana yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan tentunya sesuai dengan kemampuan anda. Hal yang paling penting adalah jangan pernah pantang meyerah dan usahakan untuk selalu jujur serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan anda, Sekian.

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply