Blog
Sep26

Ingin Bisnis Mudah? Jadi Agen Travel MAIGA Jawabannya!

Saat ini, travel menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi dengan kemajuan internet, dimana bisnis travel ini bisa dijalankan secara online. Salah satu agen travel yang memanfaatkan sisterm reservasi online adalah MAIGA. Anda bisa jadi agen travel MAIGA dengan cara mudah jika memang anda belum memiliki penghasilan. MAIGA sendiri merupakan singkatan dari Marfa Multi Business Center, namun pada maret 2008 berubah menjafi PT. Medussa Multi Business Center dan Januari 2010 menjadi PT. MAIGA Tour&Travel. Untuk menjadi agen MAIGA, ada 3 hal yang penting yaitu, mampu menjual tiket kereta api, pesawat, PPOB. Dll.

Maiga-Kantor-Paket-Agen-Front

Cara Daftar Jadi Agen Travel MAIGA

Agen travel MAIGA bisa dijalankan dimana saja kita berada asalkan daerah tersebut memiliki jaringan internet yang kuat. Tiket pesawat yang dijual bisa berupa iket pesawat domestik dan internasional. Cara mendaftar sebagai agen travel MAIGA ada tiga tahap yaitu daftar, bayar dan aktivasi. Seperti apa caranya? Kita simuk penjelasan dibawah ini.
• Daftar agen MAIGA
Untuk mendaftar sebagai agen MAIGA, cara mendaftarnya dengan mengirim pesan dengan format: register//nama//nama travel//alamat email lalu kirim ke 0821-8888-1550. Jika sudah mendapatkan balasan, maka langsung lanjut ketahap berikutnya, yaitu pembayaran.
• Pembayaran
Setelah mendaftar, maka kita harus membayar biaya registrasi sesuai levelnya. Level 1: cabang, biaya registrasinya Rp 325.000.000, level 2 distributor dengan biaya registrasi Rp 25 juta, dan level 3: agen 1 dengan biaya registrasi Rp 3.750.000 dengan komisi penjualan 2-3,3% harga dasar. Level 4” agen 2 yang biaya registrasinya ditentukan oleh distributor dan komisi penjualan langsungnya 1,9 – 3,2% harga dasar. Dan terakhir adalah level 5: Mitra yaitu tidak ada komisi atau akan dibayar sesuai dengan harga tiket.

Setelah selesai melakukan pembayaran, maka segera lakukan langkah terakhir pendaftaran jadi agen travel MAIGA, yaitu aktivasi.
• Aktivasi
Untuk melakukan aktivasi, perlu melakukan log in ke login.klikmbc.co.id dengan menggunakan password standar 12345. Kita akan dihadapkan pada tampilan form yang harus diisi seperti nama lengkap, alamat, kota, negara serta kontak pribadi, branch detail serta login detail. Jangan lupa untuk mengganti user name dan juga passwordnya. Pastikan agar tidak ada yang mengetahui username dan password anda karena akan merugikan diri kita sendiri.
Setelah proses aktivasi selesai, anda bisa melakukan penjualan tiket pesawat dan tentu saja akan segera mendapatkan profit dari komisi NTA (Net To Agent) saat itu juga. Anda bisa langsung login dan anda akan mendapatkan panduan untuk transaksi tiket pesawat atau booking, TopUp otomatis,issued dan lainnya dalam sistem setelah anda login.

Agen travel MMB ini termasuk peluang yang menjanjikan, karena saat ini memang banyak orang yang gemar bepergian atau traveling. Selain itu, usaha ini juga memanfaatkan teknologi zaman sekarang, yaitu internet. Selain itu, faktor geografis Indonesia juga menjadi faktor penunjang, karena membuat transportasi udara lebih efektif jika dibandingan dengan transportasi darat maupun laut. Dilihat dari step step diatas, pendaftaran menjadi agen juga cukup mudah, sehingga siapa saja bisa mencoba peluang bisnis ini. Penjualan tiket oleh agen sendiri bisa dilakukan secara offline maupun online. Selain itu, usaha ini juga tidak membutuhkan banyak pegawai, bahkan satu orang saja sudah cukup. Itulah sekilas tentang informasi jadi agen travel MAIGA mudah dan murah. Jika anda tertarik, anda bisa mencobanya. Lagipula, lebih baik kita mencoba peluang daripada diam saja bukan?

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply