Blog
Feb3

Ingin Tahu Berapa Keuntungan Jual Tiket Pesawat ? Disini Jawabannya!

Di masa modern ini, kebutuhan masyarakat akan mode transportasi udara yang bisa menghubungkan satu kota dengan kota lainnya dalam waktu singkat mulai meningkat sejalan dengan meningkatknya mobilitas masyarakat saat ini. Oleh karena itu, bisnis jual beli tiket pesawat menjadi sebuah bisnis dengan peluang yang cukup menguntungkan. Ingin tahu berapa keuntungan jual tiket pesawat? Jika anda berhasil menjual tiket pesawat dari sebuah maskapai penerbangan tertentu, anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah yang sudah diatur sebelumnya. Jadi besaran keuntungan anda akan sesuai dengan jumlah komisi yang telah disetujui sebelumnya. Selain itu, besaran keuntungan keseluruhan tentu akan bergantung pada seberapa banyak yang bisa anda jual saat itu.

Bisnis-Sampingan

Berapa Keuntungan Jual Tiket Pesawat Online?

Jika anda penasaran dengan seberapa besar keuntungan yang akan anda dapatkan dari menjual tiket pesawat, ada baiknya anda mencoba untuk terjun ke bisnis ini secara langsung dan mengetahui seperti apa hasilnya. Saat ini ada banyak cara untuk menjual tiket pesawat, mulai dari menjadi distributor resmi secara langsung dari maskapai penerbangan seperti yang dilakukan berbagai perusahaan tour & travel besar hingga menjadi agen tiket pesawat online dengan cara menjadi co-distributor dari sebuah perusahaan tour & travel yang sudah punya nama. Kedua pilihan tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menjadi distributor langsung akan membuat anda mengurus berbagai perizinan dan anda juga harus mendaftar pada maskapai penerbangan untuk secara resmi memasarkan tiket pesawat mereka. Berapa keuntungan jual tiket pesawat sebagai distributor langsung? Tentu akan sebanding dengan modal untuk mendaftar pada maskapai yang tidaklah sedikit itu.

Namun, jika anda tidak punya cukup keberanian serta modal untuk mendirikan perusahaan tour & travel sendiri, anda bisa mengikuti cara kedua yaitu dengan menjadi seorang agen dari sebuah perusahaan tour & travel yang sudah besar. Anda tidak harus mengeluarkan modal besar untuk menjadi seorang agen dan selain itu anda juga tidak diharuskan membuat perizinan usaha dan lain sebagainya. Keuntungan lainnya yang bisa anda nikmati adalah anda bisa mengerjakan pekerjaan ini dimana saja dan kapan saja anda berada karena pada dasarnya sistem ini berjalan secara online. Selain itu, banyak dari perusahaan tersebut tidak hanya menawarkan tiket pesawat saja untuk dipasarkan, anda juga dimungkinkan untuk memasarkan produk lainnya seperti tiket kereta api, haji dan umroh, paket wisata dan lain sebagaimnya. Lalu, berapa keuntungan jual tiket pesawat dengan sistem keagenan ini? Umumnya keuntungan yang akan anda dapatkan akan berupa komisi yang besarannya mulai dari 2-5 % dari harga dasar tiket pesawat yang berhasil anda jual.

Misalnya, anda menjual tiket dengan harga dasar Rp 1.000.000 dan besar komisi anda adalah 5% maka keuntungan yang anda dapatkan adalah Rp 50.000. Selanjutnya anda bisa menghitung sendiri jika anda berhasil menjual tiket pesawat dengan harga yang lebih mahal dan jumlah yang lebih banyak, maka keuntungan yang anda dapatkan pun akan lebih dari itu. Cukup menggiurkan bukan?Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi agen di suatu perusahaan tertentu, anda bisa langsung mencarinya di internet dan menemukan banyak perusahaan yang menawarkan keagenan.Secara umum anda hanya diharuskan untuk memiliki akses internet dan juga akun sosial media lalu menyelesaikan pendaftaran.Demikianlan informasi mengenai berapa keuntungan jual tiket pesawat untuk anda.

 

Daftar-Sekarang

Incoming search terms :

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply