Blog
Nov1

Jenjang Sukses Tour & Travel

jenjang kesuksesan tour & travel

Untuk sukses di bisnis tour & travel tidaklah instan tetap butuh proses dan perjuangan, seperti halnya bisnis apapun yang dijalani oleh semua orang. Setiap bisnis dapat berkembang dan semakin besar sesuai usaha pemilik tersebut.

Sebelum menjadi pengusaha sukses tour & travel tentu butuh proses dan modal yang besar, akan tetapi para pemula dapat memulai bisnis tour & travel dengan menjadi agen tour & travel dengan cara mengisi form pendaftaran sesuai data diri lengkap, dan melakukan biaya registrasi sekitar agar mendapatkan ID login ke sistem, untuk menjalankan semua bisnis yang ada di dalamnya, seperti; Tiket pesawat, Tiket kereta api, voucher listrik, voucher hotel, pulsa elektrik, PPOB, peket wisata, umroh, expedisi pengiriman, tiket bioskop, dll.

Cerminan sukses di tour & travel tentunya memiliki banyak cabang yang tersebar dia banyak daerah, setelah itu uang pun mengalir dengan sendirinya (pasif income). Akan tetapi untuk memiliki cabang di bisnis tour & travel harus memiliki modal yang tidak sedikit yakni sebesar Rp. 130.000.000, hal ini tentu memberatkan bagi para pemula yang ingin memiliki bisnis tour & travel sendiri namun dengan modal yang minim.

Maka dari itu memulai bisnis tour travel bagi pemula yang memiliki modal minim harus bertahap, sebelum memiliki banyak cabang, berikut tahap-tahap sukses di tour & travel:

  1. Mendaftar sebagai agen terlebih dahulu dengan Rp. 1.000.000, karena dengan mendaftar agen adalah langkah awal mengetahui semua tentang bisnis tour & travel, sekaligus juga berpenghasilan dari komisi.
  2. Setelah mendaftar agen dan paham akan bisnis tour & travel, para pemula sebaiknya lanjut mendaftar sebagai distributor limited dengan biaya Rp. 3.500.000, sebagai awal untuk membangun bisnis tour & travel dengan agen terbatas yakni hanya 10 agen dan juga dapat memiliki distributor, hal itulah yang membuat penghasilan distributor lebih dari agen, ditambah lagi distributor limited juga mendapatkan komisi setiap agen-agen bertransaksi.
  3. Kemudian mendaftar sebagai distributor unlimited disinilah langkah terakhir sebelum para pemula memiliki cabang tour & travel, dengan biaya Rp. 5.000.000, untuk membangun cabang tour & travel sendiri, karena distributor unlimited berhak memiliki agen berapa pun yang diinginkan sekaligus distributor, sehingga komisi yang didapat pastinya besar plus komisi dari setiap agen-agen dan distributor bertransaksi sampai akhirnya dana terkumpul untuk membangun cabang.
  4. Setelah dana terkumpul langsung saja mendaftar sebagai cabang dengan biaya Rp. 130.000.000. Inilah titik puncak pebisnis tour & travel dimana dengan memiliki cabang seorang pengusaha tour & travel berhak memiliki agen, distributor, dan cabang. Disinilah pasif income di mulai artinya anda tidak perlu bekerja uang akan tetap mengalir selama agen, distributor, dan cabang anda bertransaksi ditambah lagi dengan komisi yang sangat besar, membuat memiliki cabang impian para pengusaha tour & travel.

Untuk berpindah dari paket satu ke paket yang lain yang lebih besar komisinya, cukup bayar biaya selisihnya saja, contohnya; jika seseorang yang telah sukses menjadi seorang agen dan ingin lebih berkembang lagi untuk mendapat komisi yang lebih besar cukup bayar selisihnya saja yaitu Rp. 4.000.000. karena biaya pendaftaran distributor limited adalah Rp.5.000.000 – Rp. 1.000.000 = Rp. 4.000.000.

Jadi apapun bisnisnya tetap butuh proses untuk mencapai titik puncak dari bisnis tersebut. Sama halnya dengan bisnis tour & travel. Bagi pemula yang memiliki modal besar langsung saja mendaftar cabang karena keuntungan yang diperoleh dari komisi sangat besar sehingga akan cepat balik modal, akan tetapi apa bila bagi pemula yang belum memiliki cukup modal, mendaftar secara bertahap mulai dari agen, mengumpulkan modal sampai akhirnya memiliki cabang itu adalah sulusi jitu mencapai kesuksesan dibisnis tour & travel.

 

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply