Blog
Jun15

Ke Agenan Tiket Pesawat Promo

maiga-ramadhanDalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan kami Maiga Tour & Travel memberikan diskon hingga 80% dari harga dasar, akan tetapi kami memberikan batas waktu hingga 20 juni 2015.

Ayo buruan daftar sekarang juga, jangan sia-siakan kesmpatan ini karena diskon sebesar ini sangatlah jarang sekali terjadi, jika anda tidak berminat menjadi peenjual tiket pesawat, anda bisa membeli franchise ke agenan lalu anda jual kembali dengan tarif normal atau 50% dari harga yang biasa.

Kami tidak akan menyakan atau mempermasalahkan hal tersebut, karena setelah anda membeli franchise ke agenan tiket pesawat maka otomati anda mempunyai hak untuk menjual franchise tersebut kembali dengan tari anda sendiri dan uang yang anda dapat 100% untuk anda.

Tidak ada biaya yang kami ambil sepersenpun dari penjualan franchise ke agenan tiket pesawat anda, dan lebihnya lagi franchise tersebut unlimited yang artinya anda bebas menjual keagenan tiket pesawat berapa banyakpun dan sekali lagi berapapun yang anda dapat itu semua uangnya untuk anda tanpa adanya campur tangan pihak Maiga Tour & Travel.

Ada 2 jalur untuk dapat mempunyai hak untuk menjual franchise ke agenan tiket pesawat :

Yang pertama dengan mengisi form yang telah tertera pada website resmi kami yang bernama maiga-travel lalu setelah itu anda membayar biaya franchise tersebut setelah 2 tahap tersebut anda lalu maka tinggal tahap ke 3 yaitu menunggu kami memberikan sertifikat hak izin usaha tour & travel atau tiket pesawat.

Biasanya sertifikat tersebut kami berikan dalam jangka waktu beberapa jam setelah transaksi dilakukan, kemudian jika tidak bisa maka anda bisa menggunakan jalur ke 2 yaitu :

Pertama anda hanya tinggal datang ke kantor pusat kami lalu mengisi data dan kemudian anda membayar secara tunai ataupun via transfer dan pada waktu itu juga sertifikat hak izin usaha anda akan kami cetak dan diberikan langsung.

Setelah hak izin usaha itu telah anda dapatkan maka detik itu juga anda sudah bisa menjual tiket pesawat ataupun menjual franchise ke agenanan tiket pesawat.

Dengan nama anda sendiri, akan tetapi jika anda ingin lebih dipercaya kepada orang yang belum anda kenal maka anda bisa menggunakan nama kami Maiga Tour & Travel sebagai nilai tambah imtil amda agar pihak pembeli tidak ragu untuk membeli tiket ataupun membeli franchise ke agenan tiket pesawat.

Sekali lagi lagi walaupun anda membawa nama Maiga Tour & Travel kami tidak akan meminta biaya sepersenpun, 100% usaha anda dan anda yang berhak mendapatkan semua keuntungan yang ada.

Jika anda masih belum paham dengan bisnis tiket pesawat ini maka anda bisa langsung menanyakannya kepada cs kami, keteranganya suda ada pada website kami silahkan anda meng ceknya.

Atau jika nada kurang yakin dengan online, maka anda bisa datang langsung ke kantor pusat kami di jakarta barat, tapi sebenarnya tidak masalah jika anda mengerti ataupun belum mengerti.

Karena setelah anda membuka usaha ini maka anda akan kami berikan training secara gratis dan jangka waktu yang kami berikan untuk training tersebut sampai anda benar-benar paham, sehingga anda bisa menjalankan usaha ini.

Ingat kesempatan hanya datang sekali, jangan sampai kelewatan, diskon 80% sebuah penawaran yang cukup menggiurkan, hanya dengan 1x pembayaran untuk eumur hidup, tidak ada biaya tambahan sepersenpun.

Dan jika anda ingin berfokus kepada penjualan tiket pesawat, maka itu juga sangat bagus, karena setelah datangnya ramadhan tentunya datang idul fitri, libur panjang yang mayoritas orang indonesia pulang kampung alias mudik.

Biasanya dibulan ramadhan sampai idul fitri, konsumen kita berlipat lipat ganda dari hari hari biasa, tunggu apa lagi, jangan sia-siakan kesempatan ini, sudahlah bisa menjual tiket pesawat, bisa pula menjual franchise ke agenan tiket pesawat, hanya di Maiga Tour & Travel yang bisa memberikan penawaran sebaik itu.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply