Blog
Nov7

Kuadran Pebisnis Tour & Travel

kuadran-pebisnis-tour-travel

Di dunia ini hanya ada 4 cara manusia dalam mencari uang, yakni:

  1. Empolyee (E)

Employee adalah orang yang bekerja kepada orang lain atau suatu perusahaan untuk mencari uang, contohnya karyawan, Buruh, PNS, dll. Kuadran ini bukanlah kuadran yang baik untuk di pertahankan, karena biasanya orang-orang yang ada di kuadran ini harus bekerja keras untuk mendapatkan uang, sebab nasib kita ditentukan oleh orang lain (bos), baik penghasilan, kontrak kerja dll.

  1. Self Employed (SE)

Self Employed adalah orang yang bekerja untuk dirinya sendiri, artinya orang tersebut menentukan penghasilan dari usahanya sendiri, contohnya; pemilik bengkel, seniman, doker, dll. mereka dapat berpenghasilan selama usaha atau bisnisnya tetap dibuka. Akan tetapi kelemahan self employed adalah persaingan yang ketat, dimana tak hanya satu orang saja yang membuka usaha yang sama seperti anda. Contohnya; pemilik bengkel yang semakin lama semakin banyak membuat penghasilan usaha bengkel yang satu berkurang, begitu juga dengan seniman atapun dokter, membuat penghasilan Self Employed tidak tetap bahkan bisa bangkrut. Akan tetapi kelebihannya self Employed adalah tidak terikat apapun untuk bekerja dan berpenghasilan, karena mengelola usaha sendiri.

  1. Bisnis owner (BO)

Bisnis Owner adalah orang yang mempunyai sistem, dimana iya tidak perlu bekerja keras namun  tetap berpenghasilan melainkan sistemlah yang membuat iya tetap berpenghasilan (passive income), contohnya pemilik mall, mempunyai karyawan yang bekerja begitu banyak untuk membuat si bos berpenghasilan, dan si bos menggaji karyawan setiap bulannya. Akan tetapi untuk menjadi seorang bisnis owner membutuhkan biaya yang sangat besar, karena fokus yang dituju adalah mempunyai sistem (karyawan) dengan skill yang mempuni mengelola usaha sang pemili.

  1. Investor (I)

Investor adalah orang yang mempunyai dana yang besar, sehingga dapat membuat” uang bekerja untuk uang”, artinya seorang investor membuat uangnya terus bertumbuh. Contohnya; seseorang yang memiliki dana 500 juta ingin membuat uangnya bertambah dengan membeli tanah seharga 500 juta ditahun 2016, ini dilakukan untuk mendapat keuntungan lebih ditahun mendatang, karena harga tanah setiap tahunnya pasti naik bukan tidak mungkin modal 500 juta di 2016 menjadi 1 millyar 2 atau 3 tahun kemudian. Hal yang sama dapat juga dilakukan pada investasi emas, dan bunga deposito.

Bisnis tour & travel berada di kuadran Bisnis Owner  (BO), sebab cara kerjanya cukup praktis karena pengoperasian bisnis tour & travel pada saat ini sudah menggunakan sistem software canggih. Hanya mengandalkan smart phone atau laptop yang terhubung kejaringan internet. Anda dapat mengelola usaha tour & travel atas nama sendiri dan dapat berpenghasilan dari sistem (Agen-agen)yang bekerja untuk membuat anda tetap berpenghasilan, dengan tidak mengurangi penghasilan dari agen tersebut, bahkan agen dapat berpenghasilan lebih tempat agen tersebut mendaftar, karena para agen juga mengelola bisnis tour & travel atas nama sendiri, namun tetap dalam naungan dari tour & travel tempat iya mendaftar. Oleh karena itu bisnis tour & travel adalah bisnis yang sangat adil. Siapa yang bekerja keras dialah yang akan sukses.

Dan salah satu perusahaan yang telah berpengalaman di bidang tour & travel adalah CV. MAIGA INDONESIA, terbukti dengan telah banyak agen-agennya tersebar di Indonesia dan telah banyak yang sukses, karena hanya di Maiga para agen yang baru mendaftar akan dibina sampai bisa sampai sukses di bisnis ini.

Bagi anda yang ingin berpindah kuadran dari seorang karyawan (Employee)menjadi seorang pemilik sistem (BO) silahkan klik DAFTAR SEKARANG, dibawah ini.

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply