Blog
Oct26

Memulai Bisnis Travel Agent

ini-dia-lima-kebiasaan-pengusaha-suksesPada saat ini banyak orang yang belum memahami bisnis tour & travel, terlebih sebagian orang yang sudah memahami bisnis ini lantas berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnis nya. Dengan adanya dukungan fasilitas teknologi informasi, siapa pun dapat memulai menjalankan bisnis berbasis komunikasi online. Bisnis yang menjadi sorotan kaca mata dunia pada tahun ini adalah bisnis tour & travel.

Kenapa ? Bisnis ini merupakan bisnis modern. Dimana aksesnya di fasilitasi oleh software yang sangat canggih, sehingga siapa saja dapat menjalankan bisnis ini.

Dulu, untuk mempunyai bisnis tour & travel, memerlukan modal yang besar, ruko & karyawan. Sehingga banyak orang tidak mampu menjalani bisnis ini. Namun, seiring berjalannya waktu untuk menjadi pengusaha tour & travel saat ini cukup dengan modal niat dan smartphone/laptop yang terhubung dengan koneksi internet anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dan mendapatkan keuntungan yang tak terhingga.

Menjadi seorang travel agent adalah langkah awal anda untuk menjadi pengusaha tour & travel. Disinilah anda dapat mengenal dan mengembangkan bisnis anda. Adapun strategi dan inovasi yang anda lakukan berpengaruh besar terhadap keuntungan yang akan anda dapatkan. Karena bisnis ini bersifat dinamis.

Biasanya sesorang yang baru memulai bisnis ini mengambil paket keagenan. Karena selain modal yang yang relatif murah, resiko nya pun juga terbilang kecil. Adapun fasilitas yang akan di dapatkan menjadi travel agent adalah :

  • Dapat Sistem Booking dan Issued Sendiri
  • Dapat Komisi All Airline 2-3.3 % NTA (NETT TO AGENT) x Harga Dasar Tiket
  • Bisa Mendaftarkan MITRA (level 1) Langsung Di Sistem dan Dapat Passive Income
  • Berhak Access All Bisnis : Umroh, Haji Plus, Tour Wisata, Rental Mobil, Voucer Hotel, PPOB, Event F1 & Moto GP Series Tour dll
  • Sertifikat Resmi Hak Usaha Keagenan Tour and Travel
  • Tidak Ada Target Penjualan Dan Minimum Deposit (BEBAS)
  • Tidak Ada Biaya Perpanjangan Dan Lain-lain, 1 X Bayar Keagenan Untuk Selamanya
  • Mendapatkan 1 Box Kartu Nama, 1 Banner/Spanduk Nama Travel & 1 E-Book Panduan Lengkap Sistem Travel Online

Bagaimana cara memulai bisnis tour & travel ? Caranya sangat gampang, cukup dengan memahami bisnis ini terlebih dahulu, lalu mengisi formulir pendaftaran dan memilih paket sesuai keinginan anda. Adapun paket yang ditawarkan seperti : agen, distributor & cabang. Setelah itu anda bisa melakukan transaksi pembayaran, lalu anda akan mendapatkan aktivasi id login dan berbagai macam fasilitas yang diberikan. Dan jangan khawatir, sebelum anda menjalankan usaha ini, anda akan diberikan training sistem. Jadi, bagi anda yang belum terlalu memahami sistemnya, akan ada pelatihan online maupun offline yang di berikan oleh pihak cabang tour & travel.

Anda bisa menentukan dan melakukan cara apapun untuk menjalankan bisnis anda. Jangan menyerah sebelum bertarung, lakukan, lakukan dan lakukan. Ini adalah salah satu jalan untuk meraih kesuksesan. Sudah banyak yang membuktikan. Tinggal bagaimana kita mencoba dan meyakini apa yang kita lakukan. Keputusan anda hari ini menentukan hasil yang akan anda dapatkan di kemudian hari.

Kunjungi website maiga-travel.com. Mengapa maiga travel ? CV. MAIGA INDONESIA adalah perusahaan yang sudah sangat berpengalaman di bidang IT dan Tour & Travel. Terbukti banyak orang yang sudah berhasil menjalankan bisnis ini berkat maiga tour & travel. Perusahaan ini berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Para agen maupun distributor maiga tour & travel selalu di berikan kemudahan dan pelayanan yang maksimal dan maiga juga memberikan training sistem sampai bisa dan sukses menjalankan bisnis ini. Tidak heran, banyak yang sudah merasakan keberhasilan melalui bisnis ini. Jangan sampai ketinggalan, jadilah orang yang mampu memanfaatkan informasi ini. Klik DAFTAR SEKARANG dibawah ini.

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Author: 

author

Related Posts

Leave a Reply