Blog
Jun13

Memulai Bisnis Travel Tanpa Modal

Memulai bisnis tanpa modal seakan-akan tak mungkin. Tak membutuhkan modal bukan berarti anda tak perlu berusaha sama sekali. Tanpa modal bisa diartikan anda tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun, anda tetap saja harus mengeluarkan uang. Bagaimana pun juga, berbisnis tetap menuntut anda supaya mau mengeluarkan modal. Entah itu modal tenaga atau bahkan modal tekad.

Ketika anda berniat bergabung menjadi agen travel, maka hal pertama yang dibutuhkan yaitu tekad. Ketika tekad anda sudah bulat, tak memiliki modal dana pun akan anda lakukan pula. Inilah yang dimaksud bisnis travel tanpa modal. Guna mengoptimalkan peluang dan sumber daya yang ada, maka apa berbisnis travel tanpa modal sangat dimungkinkan.

Lalu, bagaimana tata cara memulai bisnis tarvel tanpa modal? Ada beberapa langkah agar anda bisa memulai bisnis travel. Mulai dari yang paling simpel dan sederhana. Pastikan, anda memanfaatkan segala yanga ada di sekitar anda guna memulai bisnis agen travel.

Memulai Bisnis Travel Tanpa Modal

Hal pertama anda harus lihat ada peluang yang ada di sekitar anda. Pastikan anda benar-benar memanfaatkan segala peluang yang ada di sekitar anda. Beberapa benda yang perlu anda optimalkan guna mengembangkan bisnis, yaitu laptop dan internet. Keduanya merupakan hal yang pasti ada di sekitar anda. Namun, anda sendiri tak menyadari akan peluang yang ada di depan mata.

Bermodalkan kedua benda tersebut, anda pun bisa memulai bisnis travel di manapun berada. Mau di rumah, di kos, atau bahkan di kontrakan. Semuanya bisa anda jalankan dengan mudah keytika laptop dan internet bisa digabungkan. Sudah banyak orang membuktikan jikalau internet dan komputer merupakan dua jenis benda yang mampu dijadikan modal meraih kesuksesan.

Memulai Bisnis Travel Tanpa Modal

Setelah anda selesai dengan urusan laptop dan internet, maka selanjutnya anda manfaatkan internet guna mempelajari sistem MAIGA. Ya, travel online yang satu ini memang sudah dikenal oleh khalayak umum. Namun, masih sedikit yang benar-benar mengetahui sistem yang ada di dalamnya. MAIGA memberikan banyak kemudahan kepada anda. Oleh sebab itu, anda patut bergabung dengan agen MAIGA.

MAIGA menyediakan sistem yang hanya diperuntukan kepada Mitra, Agen, Distributor dan Cabang. Setiap jenis agen mendapatkan akses khusus. Satu dengan yang lainnya berbeda satu dengan yang lain. Yang emnarik, apabila anda memilih agen distributor, maka anda akan memiliki akses untuk mengajak orang lain menjadi Agen penjual tiket.

Sedangkan, apabila anda memilih level yang lebih tinggi lagi, yaitu cabang. Maka, anda akan mendapatkan fasilitas dan fitur yang lebih dari distributor. Misalnya, setting komisi dan perjanjian di depan notaris. Kesemuanya ini memang khususu diberikan kepada anda yang berminat dan bersikeras menjadi agen travel MAIGA.

Memulai Bisnis Travel Tanpa Modal

Banyak yang mengatakan jikalau MAIGA Travel adalah penipu. Anda tentu serung mendengar kalimat seperti demikian. Namun, tidak semua yang dikatakan di internet itu benar 100%. Adakalanya, mereka mengatakan sesuatu yang tidak diketahuinya. Hal ini merupakan alur informasi yang biasanya anda temukan di internet.

MAIGA merupakan travel online skala nasional. Sehingga, ketika anda mendaftar dan anda tidak mendapat respon cepat dari pihak customer service, maka hal itu terbilang wajar. Hal ini pun biasanya terjadi karena pihak agen belum memelajari berbagai fitur, layanan, atau bahkan sistem dari MAIGA. Alhasil, ketika mereka bergabung, kebingunganlah yang didapatkanya. Oleh sebab itu, penting bagi anda benar-benar memelajari terlebih dulu sistem dan berbagai layanan dari pihak MAIGA.

Bagi Anda yang tertarik membuka bisnis tour and travel, bisa klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini.

Incoming search terms :

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Author: 

Seorang Content Writer BigBoss yang dipercaya mampu “menghidupkan” berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih “hidup” dibanding sekarang? Hubungi saya di sini

author

Related Posts

Leave a Reply