Blog
Mar10

Menemukan Tempat Jual Sistem Dan Software Bisnis Tour & Travel

Apakah anda tertarik untuk membuka usaha tour & travel? Jika iya, maka anda harus menemukan tempat jual sistem dan software bisnis tour & travel. Sistem dan software ini anda perlukan sebab semua aktivitas pembelian dan booking tiket dilakukan secara online. Namun sebelum anda mencari tahu dimana anda dapat membeli sistem dan software tersebut, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu bisnis tour & travel dan bagaimana prospeknya. Seperti namanya, usaha tour & travel ini memang khusus untuk melayani masyarakat yang hendak bepergian. Anda melayaninya melalui pemesanan dan pembelian tiket. Dengan adanya jasa tour & travel ini, masyarakat akan lebih mudah ketika hendak bepergian. Mereka tak perlu lagi antri di loket untuk membeli tiket. Apalagi tour & travel jaman sekarang sudah memberikan pelayanan delivery order, dimana tiket yang dipesan bisa langsung diantar ke rumah anda.

5

Tempat Jual Sistem Dan Software Bisnis Tour & Travel Yang Tepat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa semua aktivitas dilakukan secara online. Jadi sebagai modal awal, anda harus memiliki satu perangkat komputer atau laptop beserta printer dan scanner. Kemudian dilengkapi pula dengan koneksi internet yang mumpuni. Jangan sampai proses pemesanan tiket terhambat gara-gara koneksi internet yang lemot. Setelah itu barulah anda mencari agen tiket yang sudah besar dimana mereka jual sistem dan software bisnis tour & travel. Sebagai langkah awal untuk membuka usaha, anda dapat bertindak sebagai reseller terlebih dahulu. Jadi anda hanya bertugas untuk menjualkan tiket agen anda kepada konsumen. Keuntungan yang anda dapatkan berasal dari komisi tiket. Contohnya jika tiket dari agen berharga 800 ribu rupiah, anda dapat menjualnya seharga 850 ribu rupiah. Dengan demikian anda mendapatkan untung 50 ribu rupiah.

Jika bisnis anda sudah berkembang dan menghasilkan omset yang cukup banyak, anda dapat beralih menjadi agen tiket. Sebuah agen tiket menjual tiketnya secara langsung dari maskapai penerbangan bersangkutan. Penjualan ini menggunakan sistem deposito. Jadi anda harus menanamkan sejumlah deposito pada maskapai penerbangan. Biasanya deposito minimalnya sebanyak 5 juta rupiah. Kemudian jika tiket anda terjual, maka deposito anda akan berkurang. Nah jika anda ingin bertindak sebagai agen, tentunya anda harus membeli sistem dan software dari maskapai. Sebab tentunya mereka jual sistem dan software bisnis tour & travel yang berbeda dari agen tiket yang anda beli sebelumnya.

Menjalankan bisnis di bidang tour & travel memiliki keuntungan tersendiri yang dapat anda rasakan secara langsung. Tentunya keuntungan pertama yang anda rasakan adalah modal yang kecil dan tidak memerlukan keahlian khusus untuk menjalani bisnis ini. Jika anda ingin langsung menjadi agen, maka tentunya anda membutuhkan modal yang lebih banyak. Kemudian untuk prospeknya, bisnis ini terbilang sangat menjanjikan. Apalagi jika anda melakukan diversifikasi produk yang anda tawarkan. Jadi anda tak hanya menjual tiket saja, melainkan ada pula reservasi hotel, persewaan mobil, bahkan paket wisata. Tentunya dengan banyaknya produk, maka bisnis anda akan ramai pembeli. Sebab semua masyarakat pastinya melakukan aktivitas bepergian untuk urusan tertentu.Keuntungan paling menarik yaitu anda bisa saja liburan dengan biaya minim bahkan juga gratis. Sebagai agen atau reseller, tentunya anda akan mengetahui jika ada maskapai yang mengadakan promo tiket. Demikianlah tips memulai usaha dan menemukan tempat jual sistem dan software bisnis tour & travel.
 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply