Blog
May7

Meningkatnya Pangsa Pasar Tour and Travel

Seperti yang kita ketahui pada tanggal 6 mei tahun 2019 majelis ulama indonesia telah menetapkan tanda masuknya bulan suci ramadhan dan oleh sebab itu dalam moment bulan ramadhan ini banyak pengusaha atau pekerja yang ingin mencoba usaha tour and travel.

Hal ini disebabkan mayoritas penduduk di indonesia adalah muslim dan biasanya umat muslim jika datangnya bulan suci ramadhan hingga hari raya idul fitri akan berbondong-bondong pulang kampung halaman untuk memperkuat tali silahturahmi sesama keluarga, sepupu, teman dan tetangga.

Memang dahulu untuk membuka usaha tour and travel sangatlah sulit dimana anda harus menyiapkan modal yang besar kemudian tempat atau kios yang bagus akan tetapi berbeda pada zaman yang canggih sekarang ini untuk membuka usaha tour and travel sangatlah mudah anda hanya perlu mengeluarkan sedikit uang untuk membuka usaha ini dan tanpa perlu menyiapkan tempat atau kios tour and travel.

Cara mudah untuk membuka usaha tour and travel adalah dengan membeli sebuah franchise usaha tour and travel yang nantinya jika membeli franchise anda tidak perlu lagi untuk menyiapkan modal deposit ke seluruh maskapai penerbangan yang ada di indonesia karna semua sudah di tanggung oleh perusahaan yang menyediakan franchise usaha tour and travel.

Memang keuntungan yang di dapatkan per transaksi dari usaha tour and travel sangatlah kecil, yaitu sekitar 50.000 sampai dengan 100.000 akan tetapi keuntungan yang kecil ini jika dikali banyak maka hasilnya akan menakjubkan sebagai contoh jika anda berhasil menjual 10 tiket pesawat per harinya dalam bulan ramadhan .

Kemudian kita mengambil keuntungan yang paling kecil yaitu 50.000 maka dikalikan dengan 10 sama dengan 500.000 dan jika ditotal dalam sebulan bulan ramadhan keuntungan yang anda dapatkan mencapai 15.000.000 sebuah hasil yang sangat menggiurkan bukan apalagi buat anda yang saat ini bekerja tentunya penghasilan tersebut sangatlah besar dibanding dengan gaji yang anda dapatkan.

Nah untuk penjelasan yang lebih lengkap nantinya jika anda berminat akan lebih dijelaskan via telfon dari team maiga tour and travel dan untuk pendapatkan penjelasan tersebut hanya ada 2 langkah mudah yang harus anda lakukan pertama buka website resmi maiga tour and travel kemudian isi formulir pendaftaran yang sudah tertera pada website.

Mengisi formulir pendaftaran bukan berarti anda harus membeli franchise, nantinya anda bisa konfirmasi kembali kepada team maiga tour and travel apakah lanjut untuk membeli franchise atau ingin memikirkannya kembali dengan berdiskusi ke keluarga.

Ayo buruan daftarkan diri anda sekarang juga peluang usaha tour and travel sangatlah bagus jika anda memulainya pada saat bulan suci ramadhan itu berlangsung hingga datangnya hari raya idul fitri ayo tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan segera nikmatin keuntungan membeli franchsie maiga tour and travel bersifat tidak terikat anda bisa menggunakanya untuk keperluan pribadi atau menjadikan usaha sampingan dan franchise ini bersifat unlimited atau tidak terbatas jadi hanya dengan satu kali pembayaran yang nantinya anda lakukan untuk seumur hidup dan juga nantinya bisa anda wariskan.

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Comments are closed.