Blog
May12

Modal Minim Untung Besar

maiga-tiket-pesawatBanyak sekali orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menjalankan usaha dengan modal yang minim akan tetapi untungnya besar, oleh sebab itu selaku pelaku Bisnis dengan modal yang minim saya akan membuka atau memberitahukannya kepada anda.

Di dalam memulai sebuah usaha kebanyakan orang mengatakan bahwa modallah yang terpenting, karna jika tidak ada modal, maka tidak ada usaha, tetapi kita disini berbicara dengan modal yang minim, yang berarti perlunya kita mengeluarkan modal, cuman tidak begitu besar dan sekiranya kita bisa mengeluarkan modal tersebut.

Sama seperti anda yang sekarang ini, saya dahulunya juga mencari-cari apa itu bisnis yang modal minim atau kecil, tetapi memiliki hasil yang cukup besar, dan kalau bisa saya berfikiran pada saat itu adalah saya tidak mengeluarkan modal akan tetapi bisa membuat suatu usaha.

Akan tetapi fakta yang terjadi di lapangan tidak sesuai dengan apa yang ada di pikiran saya, pada saat itu saya mencoba mencari tahu tentang bisnis, karna kurangnya ilmu juga dan ingin memperdalam sekaligus mencari partner untuk membuka usaha atau bisnis.

Lambat laun akhirnya saya berteman dengan salah satu pengusaha saya belajar dengan dia, bagaimana itu bisnis sampai akhirnya dia mengajak saya untuk bergabung, ke sebuah organisasi bisnis, yaitu bernama Komunitas Pengusaha Muda Riau disingkat KPMR, nah disana banyak sekali para pelaku bisnis akan tetapi setelah saya telurusi dan bertanya-tanya kepada sebagian dari mereka, tentang bagaimana tidak ada modal tetapi bisa membuka usaha, dan pada kenyataanya tidak ada di antara mereka yang membuka usaha dengan tidak adanya modal.

Kebanyakan dari mereka menjawab, ada modal sampai akhirnya saya bertemu dengan orang yang mengatakan, anda bisa bergabung dengan bisnis saya tanpa perlunya mengeluarkan modal atau uang sepersenpun dari kantong anda, hal tersebut langsung membuat saya bahagia, akhirnya saya menemukan sebuah bisnis yang tidak ada modal.

Lalu saya bertanya Bisnis apakah itu? Bisnis itu adalah menjual tiket pesawat dengan sistem reservasi online, pada awalnya saya kurang yakin, tetapi dengan motivasi dan melihat dari pangsa pasar yang cukup luas, akhirnya dalam fikiran saya dari pada nganggur tidak ada bisnis, apa salahnya saya coba-coba dulu.

Nah di dalam penjualan tiket pesawat ternyata ada beberapa paket untuk membuka usaha :

1. Mitra, inilah dimana saya berada pada awalnya dulu, menjual tiket pesawat dengan menggunakan sistem reservasi online, tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun alias GRATIS !!! akan tetapi akibat dari ke gratisnya adalah saya tidak mendapatkan keuntungan sepersenpun dari pihak atau penjual sistem ini, cuman saya bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan tiket ke konsumen, jadi ketika saya menjual tiket, saya tidak memberikan kepada pelanggan itu tarif dasar, melainkan sudah saya tambah dengan nominal yang saya inginkan, biasanya dulu saya bisa menaikkan harga dasar tiket tersebut sebesar Rp 10.000 sampai dengan Rp 50.000 per tiketnya, dan alasnnnya adalah biaya administrasi atau uang capek.

Ternyata setelah saya menjalani akan hal tersebut yaitu menjual tiket pesawat, saya tertarik dan merasa bisnis ini sangat menyangkan, lalu kemudain karna sudah mendapatkan kepercayaan dari teman-teman dan orang-orang di sekitar saya, saya mencoba up menjadi Agen, dan disini keuntungan dari agen adalah pertama mendapatkan bonus dari pihak sistem dan yang kedua harga dasar tiket lebih murah Rp 5.000 dari maskapai, belum lagi saya juga menaikkan harga tiketnya.

Nah itulah sedikit cerita saya tentang bagaimana Bisnis dengan modal yang minim atau tidak ada sama sekali, dengan menjual tiket pesawat.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

Modal Minim Untung Besar,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply