Blog
Apr13

Peluang Bisnis Tour & Travel 2015

2Sebelumnya selamat bagi anda yang telah membaca artikel ini, karna anda termasuk orang-orang yang beruntung, dan besar kemungkinan setelah anda membaca artikel ini, anda akan menjadi pengusaha kaya raya.

Tidak perlu susah-susah lagi anda search geogle, anda sudah dapat solusinya, Peluang Bisnis 2015 itu ialah BISNIS TRAVEL AGEN dimana tidak perlu repot untuk mengurusnya.

Hanya ada 3 hal yang dibutuhkan untuk bisnis travel agen ini !!!

pertama adalah laptop/pc

kedua, Internet

ketiga, Kartu Rekening.

WOW CUKUP MUDAH SEKALI BUKAN?

masih ragu dengan bisnis travel agen ? baiklah kita akan sedikit memberikan infonya mengapa anda harus memilih bisnis travel agen, Setiap Bisnis yang ingin dilakukan harus ada alasan mengapa memilih bisnis tersebut Nah Berikut alasan mengapa anda harus bisnis travel agen.

1. Karna Maskapai Di tahun 2015 ini TIDAK BOLEH LAGI JUALAN TIKET PESAWAT DI BANDARA, tidak percaya? yuk kita lihat buktinya ini saya dapat dari koran di dunia maya, detik.com bahwa disana mereka menyebutkan pemerintah larang penjualan tiket pesawat di bandara mulai tanggal 15 febuari 2015, sesuai dengan Surat Edara Kementrian Perhubungan No HK 209/1/1/16/PHP.2014,per 31 Desember 2014 yang ditujukan kepada pengelola bandara, Nah Hal ini membuat semakin Luasanya Agen Tour Travel untuk menjual tiket pesawat, tanpa memikirkan pesaingnya yaitu pihak maskapai yang menjual tiket di bandara.

2.Seperti yang dikutip pada korantabilitas.com bahwa PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA MENINGKAT berdasarkan data kantor bandara sultan muhamad salahudin bima, bahwa berdasarkan data terakhir di tahun 2013 jumlah penumpang transportasi udara sebanyak 74,636 dan pergi 73512 dan pada 2014  pada bulan agustus saja itu sudah kedatangan 8486 dan pergi sebanyak 1447, apalagi di tahun 2015 ini, sudah pasti pangsa pasar agen tiket semakin luaas,bayangkan kurang menjanjikan apa lagi BISNIS TIKET PESAWAT ini.

48ed12281ae1f6453d2d5ec95b17e082_XL

Kurang menjanjikan apalagi coba? itu hanya sedikit alasan mengapa anda harus membuka usaha agen tour travel, masih banyak yang lain, sudah jangan cari-cari lagi, inilah bisnis yang paling tepat di tahun 2015 kedapan, dimana pangsa pasar yang terus meningkat.Nah mungkin anda belum tau bagaimana cara kerja agen tour travel, saya akan menjelaskannya sedikut buat anda.

BISNIS AGEN TOUR & TRAVEL ADALAH suatu bisnis yang dimana anda akan melakukan penjualan tiket pesawat dan traveling, nah beruntunglah anda jika ANDA, BERGABUNG MENJADI AGENT ATAU DISTRIBUTOR DI MAIGA TOUR & TRAVEL, karna disini yang di jual bukan hanya sekedar tiket pesawat, tetapi juga bisa, jualan PPOB,Tiket Kereta Api, Umroh, hanya dengan reservasi online, tidak perlu susah-susah, anda di berikan system yang sangat baik, TANPA DEPOSIT SEPERSEN PUN, kapan di BELI, di saat itulah kita juga membayarnya melalui via transfer atm, dan untungnya lagi, di MAIGA TOUR & TRAVEL HARGA LEBIH MURAH DARI MASKAPAI.

Tunggu apa lagi inilah peluang bisnis 2015 yang paling bagus dan di MAIGA TOUR & TRAVEL lah cara anda menjadi agen, distributor, ataupun cabang yang paling gampang, hanya ada 3 langkah untuk menjadi sukses di maiga tour & travel, Pertama Registrasi pendaftaran, Kedua Membayar/Membeli system ke agenan, distributor, ataupun cabang dan langkah yang terakhir adalah anda tinggal menjalannkanya.

PELUANG BISNIS 2015 YANG PALING MENJANJIKAN, PANGSA PASAR YANG LUAS, DAN SYSTEM RESERVASI ONLINE YANG MUDAH DI PELAJARI, 100% BISNIS SENDIRI, BUKAN MLM, REAL KERJA NYATA JUALAN TIKET SERTA FASILITAS JUALAN LAINNYA YANG DI BERIKAN DI SYSTEM RESERVASI ONLINE TOUR & TRAVEL.

BERSAMA MAIGA TOUR & TRAVEL ANDA BISA MENJADI PENGUSAHA KAYA RAYA !!!
 

Daftar-Sekarang

Incoming search terms :

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply