Blog
Jun24

Penghasilan Bisnis Tiket Agen Travel

Sebagai seorang pebisnis travel, setidaknya harus bisa memanfaatkan peluang yang ada. Mulai dari hal yang sepele hingga hal yang memang menjadi incaran para pebisnis travel. Persaingan tetap harus dihadapi. Tak perlu merisaukan hal tersebut. Seorang pebisnis travel pastilah lebih suka mengembangkan bisis daripada berpikir mengenai tata cara menambah penghasilan bisnis tiket dari pada mengurus persaingan.

Salah satu cara paling ampuh guna meningkatkan penghasilan bisnis tiket yaitu dengan mengoptimalkan berbagai sumber daya yang ada di hadapan. Misalnya, sistem yang dikombinasikan dengan potensi pasar. Apabila hal ini bisa anda maksimalkan, maka keuntungan pun bisa didapatkan.

Penghasilan Bisnis Tiket Agen Travel

MaigaTravel merupakan salah satu pemain online travel yang sudah melalangbuana. Memiliki lebih dari 1000 agen. MaigaTravel seringkali memberikan panduan atau bahkan variasi produk yang cukup menguntungkan bagi pebisnis travel. Melihat persaingan yang semakin ketat, maka mau tak mau pengembangan bisnis pun harus dilakukan sesegera mungkin.

Bila melihat fakta, MaigaTravel merupakan Bisnis Tour & Travel yang memiliki sistem handal. Mulai dari Booking dan Issued. Semuanya dilakukan secara Real Time. Alhasil, setiap agen travel tak perlu repot mengecek pesanan setiap kali dia online. Kerjakan pekerjaan lain, maka segala notifikasi akan berjalan secara otomatis.

Siapapun dirinya, memiliki kesempatan yang sama guna menjalankan usaha ini. Apalagi ditambah beberapa sitem unggulan yang dimiliki oleh MaigaTravel. Setiap orang dengan mudah mengoperasikannya. Hal-hal seperti reservasi online, cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, Booking, Issued bisa anda lakukan sesegera mungkin.

Penghasilan Bisnis Tiket Agen Travel

Sistem yang disediakan oleh MaigaTravel mengijinkan setiap agen melakukan pengecekan atau bahkan reservasi tiket secara online dan realtime 24 jam. Selain itu, ada beberapa keunggulan lainnya. Misal:

  • Realtime Booking, Issued Tiket, Deposit & Layanan Operator 24 Jam
  • Tidak Perlu Install Software
  • System Sangat Handal Terbukti Sudah 200.000 Agen Aktif di Seluruh Indonesia
  • Proses Pendaftaran Sangat Mudah dan Cepat (isi Form Pendaftaran, Bayar Biaya Pendaftaran, Konfirmasi via SMS/YM/Telepon/BBM)

Dari apa yang dipaparkan sebelumnya, pastilah setiap anggta baru mudah bergabung bersama MaigaTravel. Sistem dan kemudahan yang ditawarkan pun tak asal. Sudah terbukti. Lebih dari 2000 agen merasa nyaman dengan sistem yang ditawarkan MaigaTravel. Maka, sudah saatnya anda bergabung menjadi Agen Travel MaigaTravel.

Penghasilan Bisnis Tiket Agen Travel

Berbicara mengenai penghasilan, setiap agen travel wajib mengetahui besaran dan tata cara mendapatkan penghasilan. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak di penjelasan berikut ini:

Komisi NTA Airlines 2 – 5 % dari harga dasar: Merpati, Sriwijaya, Transnusa, Trigana, Garuda, Lion, Citilink, Air Asia Domestik dan International. Khusus untuk Air Asia/Airline yang tidak disebutkan di atas tidak ada komisi khusus bagi trave agen.

Oleh sebab itu, setiap travel agen harus pandai-pandai menjual tiket domestik dengan harga yang dinaikkan secara personal. Misal, UP 25.000 (tiket domestik) dan UP 55.000 (untuk tiket internasional). Harga UP hanya berlaku untuk pertiket.

Komisi produk dan layanan lainnya:

  • Voucher Hotel mendapat komisi 5 %
  • Paket Tour/Wisata mendapat komisi 5 %
  • Rental Mobil mendapat komisi Rp. 25.000 – 50.000
  • Bus Pariwisata mendapat komisi Rp. 50.000 – 100.000
  • UMROH mendapat komisi Rp. 500.000 – 1.000.000 / Jamaah
  • Haji Plus mendapat komisi Rp. 3.000.000 / Jamaah
  • PPOB (listrik, pam, telkom, fif, dll) dan Pulsa Elektrik komisi silahkan di UP sendiri dari harga dasar.
  • Kereta Api mendapat komisi Rp. 3.500 / Tiket

Bagi Anda yang tertarik membuka bisnis tour and travel, bisa klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini.

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Author: 

Seorang Content Writer BigBoss yang dipercaya mampu “menghidupkan” berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih “hidup” dibanding sekarang? Hubungi saya di sini

author

Related Posts

Leave a Reply