Blog
Oct25

Perbandingan Bisnis Tour & Travel Dengan Bisnis Lain

bisnis-tour-travelAda berbagai macam bisnis pada saat ini karena semakin banyak orang yang memulai bisnis dengan kreatifitas atau produk masing-masing yang pastinya satu dan lainnya berbeda dengan menunjukan kelebihan bisnis masing-masing agar memiliki banyak costumer, produk laku, dan uang pun mengalir

Untuk memulai bisnis tentunya salah satu aspek yang harus di perhatikan adalah perbandingan bisnis. Karena dengan membandingkan bisnis yang ingin dimulai dengan bisnis di luar sana yang telah ada, membuat para calon pengusaha dapat mengetahui potensi bisnis yang akan dimulai ataupun dapat mengkolabirasikan bisnis.

Menurut para ahli ekonomi ada 3 bisnis yang paling sering dijalankan manusia:

  1. Bisnis Owner

Bisnis owner adalah suatu bisnis dimana seseorang atau kelompok menjadi pemilik sekaligus menjalankan bisnis tersebut menggunakan sistem, yaitu tenaga-tenaga professional sesuai bisnis yang ingin di jalankan. Contohnya pemilik restoran, dimana sang pemilik merekrut tenaga professional untuk menjalankan restorannya seperti, koki untuk memasak, pelayan untuk melayani pembeli, kasir untuk pembayaran, OB untuk kebersihan restoran, dll. Untuk menjadi seorang bisnis owner tidaklah mudah membutuhkan proses dan modal yang besar.

  1. Bisnis Jaringan

Bisnis jaringan adalah suatu bisnis yang dijalankan dengan memasarkan produk dari orang lain untuk dijual dan membangun sebuah perusahaan sendiri dengan orang-orang yang bekerja sama dengan dengan anda (downline), semakin banyak orang-orang bekerja sama dengan anda maka disitulah keuntungan anda semakin besar pula keuntungan yang di peroleh, dengan strategi pemasaran yang berjenjang dan berantai.

  1. Franchise atau Waralaba

Franchise atau waralaba adalah suatu duplikasi usaha yang telah sukses dan memiliki nama besar di masyrakat dengan demikian pengusaha yang ingin memulai bisnis tidak harus memulai usaha dari nol, cukup menjalankan sistem yang ada dan telah berjalan dengan baik, seperti; alfamart, indomare, kfc, solaria, dll. Untuk memulai bisnis franchise harus memiliki modal yang besar karena pembelian nama besar, atribut pelengkap sesuai dengan yang telah disediakan, karyawan yang harus di gaji setiap bulannya.

Untuk sukses menjadi seorang pebisnis tidaklah mudah membutuhkan proses yang cukup panjang dan modal yang tidak sedikit. Akan tetapi saat ini telah hadir sebuah bisnis yang mencakup semuanya yaitu bisnis tour & travel, karena di bisnis tour & travel anda bisa menjadi seorang pengusaha franches, memiliki sistem yang bekerja untuk anda, modal yang minim dan memiliki potensi yang sangat bagus untuk berkembang, sehingga membuat siapa saja yang memulai bisnis ini mendapat keuntungan yang besar dan pastinya pundi-pundi uang pun mengalir dengan sendirinya. Karena untuk menjadi pengusaha tour & travel sangat mudah, sebab tour & travel saat ini telah menggunakan software canggih sebagai alat pongoperasian bisnisnya cukup dengan menggunakan smart phone atau laptop yang terkoneksi kejaringan internet.

Memulai bisnis ini sangat mudah cukup registrasi maka ID login ke sistem software akan diberikan setelah itu anda dapat menjalankan berbagai bisnis yang ada didalamnya seperti; tiket pesawat, kereta api, voucher listrik, voucher hotel, pulsa listrik, PPOB, paket wisata, umroh, ekspedisi pengiriman, tiket bioskop, dll, bisnis-bisnis tersebut dapat dijalankan, karena semua transaksi ada dalam satu sistem.

Bagi anda yang berjiwa pengusaha dan paham peluang silahkan klik DAFTAR SEKARANG, di bawah ini.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

HP: 085355221094

FaceBook: maiga tour & travel

Twitter: @maigatourtravel

Instagram: maigatravel

www.maiga-travel.com

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply