Blog
Nov2

Perbandingan Modal Tour & Travel Dengan Bisnis Lain

Businessman Mission Marketing Goal Project Planning ConceptMungkin banyak yang berfikir membuka bisnis itu sangat sulit dan membutuhkan modal yang besar. Namun, perlu di ketahui tidak semua bisnis memerlukan biaya yang besar. Jika ada bisnis yang tidak membutuhkan modal yang besar, namun bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Mengapa tidak mencoba memahami & menjalankannya.

 

Sebenarnya tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan modal. Setiap bisnis pasti tidak terlepas dari dana pengembangannya. Oleh karena itu anda harus bisa memilih bisnis sesuai budget yang anda miliki. Supaya ketika menjalankan bisnis atau usaha tidak menjadi suatu beban dan anda mampu memperkecil resiko yang akan terjadi.

Mari kita bandingkan bisnis diluaran sana yang modalnya setara dengan tour & travel. Jika kita berfikir cermat bisnis diluaran sana yang bermodalkan Rp. 1.000.000 adalah :

  1. Bisnis kuliner kecil-kecilan seperti usaha gorengan, bakso, sate, jus dll. Bisnis ini bisa dimulai dengan modal 1 juta, akan tetapi penghasilan dari usaha ini tidak tetap dikarenakan persaingan yang ketat antara sesama penjual dan modal di keluarkan berkali-kali untuk membeli produk yang ingin jual jika stok habis.
  2. Bisnis otomotif dengan modal 1 juta adalah bengkel tambal ban. Bisnis ini menuntut skill atau keahlian. Namun, hasil yang didapat terkadang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Karena selain persaingan, keuntungan juga relatif kecil.
  3. Bisnis agribisnis merupakan usaha yang semakin banyak modal yang ditanam semakin besar keuntungan yang didapat. Contoh usaha agribisnis dengan modal 1 juta adalah: ternak ayam, budidaya ikan lele, budidaya ikan gabus. Jika anda memiliki lahan yang cukup anda bisa menanam sayuran. Memperbanyakan bibit, mulai bibit ikan, bibit tanaman atau benih yang bisa di jual kepada petani / ataupun toko pertanian dan peternakan. Bisnis ini membutuhkan keuletan dalam menjalankannya dan memerlukan kerja keras dalam pengembangannya.
  1. Bisnis MLM merupakan bisnis jaringan. Bisnis ini membutuhkan kerja keras dan kepintaran dalam memasarkan produk dan sangat memerlukan strategi dalam merekrut anggota. Namun, karena bisnis MLM saat ini sudah jelek dimata masyarakat, maka anda harus siap dengan penolakan.

Dan salah satu bisnis yang tidak membutuhkan modal besar adalah tour & travel. Karena hanya dengan Rp.1.000.000 saja anda sudah bisa menjadi seorang pengusaha tour & travel dan mendapatkan software yang sangat canggih. Adanya software tersebut mampu membuat kita sukses dan kaya. Karena di dalam software tersebut terdapat sistem bisnis yang dapat anda akses seperti : tiket pesawat, tiket kereta api, voucher listrik, voucher hotel, pulsa elektrik, PPOB, paket wisata, umroh, haji, expedisi pengiriman, bpjs, tiket dufan, bioskop dll. Bayangkan dengan hanya sekali bayar saja sistem ini berlaku untuk seumur hidup. Anda bisa mengembangkan bisnis tour & travel dengan cara promosi di sosial media baik itu facebook, twitter, instagram, bbm, line & whatsapp dll. Begitu mudah bukan ? Dan yang lebih hebat nya lagi untuk 1 kali transaksi bisnis anda langsung mendapatkan komisi sebesar 2-3,3 % dari harga yang tertera di sistem. Disini anda juga bisa menaikkan harga sesuai keinginan anda. Contohnya : tiket pesawat dari Pekanbaru ke Jakarta di sistem sebesar Rp. 1.000.000 lalu anda menaikkan harga nya sekitar 50.000. Jadi total keuntungan yang akan anda dapatkan di tambah komisi 2-3,3 % adalah Rp 80.000 untuk 1 kali transaksi. Itu hanya transaksi tiket pesawat saja, belum termasuk bisnis lainnya yang ada di sistem. Dengan satu sistem anda dapat mengembangkan banyak bisnis. Hanya butuh laptop atau smartphone saja anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Bayar sekali untungnya berkali-kali. Dengan menjadi travel agent anda bisa mendapatkan pelatihan bisnis ini sampai sukses. Lalu mendapatkan sertifikat hak usaha, Mendapatkan 1 box kartu nama, Mendapatkan 1 banner atau spanduk nama travel anda dan 1 E-Book panduan lengkap travel online. Jika ingin mendaftar menjadi “Travel Agent“ dapat mengklik dibawah ini.

 

Tags:
  • SHARE!

Author: 

author

Related Posts

Leave a Reply