Blog
Jan26

Perbedaan Paket Usaha Travel

Mempunyai sistem reservasi online sendiri saat ini sangatlah mudah, hanya dengan membeli softwarenya saja melalui suatu cabang tour & travel, anda dapat melakukan berbagai transaksi didalamnya, seperti; tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour, haji, umroh, voucher hotel, voucher listrik, dll.

Dan untuk membeli sistem reservasi tersebut, pastinya membutuhkan modal yang dikeluarkan untuk pembelian software  tergantung paket apa yang akan anda pilih, dan kebanyakan perusahaan tour & travel menyiapkan 3 pilihan paket diantaranya; paket agen, paket distributor, dan paket cabang.

Paket-paket tersebut ditentukan harganya tergantung strategi marketing dari perusahaan tour & travel berdasarkan komisi dan akses bisnis yang akan didapat.

Berikut penjabaran singkat perbedaan paket agen, distributor, dan cabang

  1. Agen

Mendapatkan komisi 3% pertransaksi tiket pesawat, contoh harga tiket pekanbaru kejakarta  (PKU-JKT) harga yang tertera disistem Rp. 1.000.000 dengan menjualkan sesuai harga disistem agen akan mendapatkan komisi sekitar 25.000-30.000 ditambah lagi apabila agen menaikkan harganya sendiri, misalkan harga tiket pesawat tadi dinaikkan menjadi Rp.1.030.000, maka sekali transaksi agen akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp.50.000 yang akan langsung masuk kedeposit disistem.

 

  1. Distributor

Mendapatkan komisi 5% pertransaksi tiket pesawat, contoh harga tiket pekanbaru kejakarta  (PKU-JKT) harga yang tertera disistem Rp. 1.000.000 dengan menjualkan sesuai harga disistem agen akan mendapatkan komisi sekitar 40.000-50.000 ditambah lagi apabila agen menaikkan harganya sendiri, misalkan harga tiket pesawat tadi dinaikkan menjadi Rp.1.030.000, maka sekali transaksi agen akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp.80.000 yang akan langsung masuk kedeposit disistem

Dan bedanya di distributor, kebanyakan perusahaan tour & travel (tidak semuanya)akan memberikan website auto pilot berkonsep traveloka atas nama distributor tersebut jadi kostumer tidak perlu repot lagi menghubungi distributor untuk memesan tiket pesawat atau transaksi bisnis lainnya cukup akses websitenya dan lakukan transaksi pembayarannya disana. Selain itu distributor akan mendapatkan softeware pembuatan ID sebanyak 100.000 ID login baik untuk agen maupun distributor, dengan kata lain distributor dapat merekrut agen maupun distributor juga, biaya pendaftaran ditentukan sendiri, dan uang pendaftarannya 100% untuk sang distributor

 

  1. Cabang

Di paket cabang ini kebanyakan isinya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman berbisnis di bidang tour & travel, pastinya dengan memulai agen dan distributor terlebih  dengan rentang waktu yang cukup lama barulah membeli paket cabang, karena untuk paket cabang biaya pendaftarannya bisa mencapai ratusan juta rupiah, tetapi ada juga beberapa pengusaha yang paham peluang dan tidak berfikir panjang langsung mendaftar sebagai cabang, ini dikarenakan fasilitas yang akan di dapat juga luar biasa, diantaranya komisi lebih besar dari paket yang lain, mendapat softwear pembuatan ID dan bedanya dengan distributor paket cabang dapat mendaftarkan cabang juga.

Persamaan dari ketiga jenis paket usaha tour & travel ini adalah sama-sama berhak akses semua bisnis yang ada di sistem, seperti; tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour, haji, umroh, voucher hotel, voucher listrik, pulsa, PPOB, tiket  bioskop, tiket dufan, dll. Selain itu juga akan mendapat benner, spanduk, dan sertifikat hak izin usaha atas nama pribadi.

Dan salah satu perusahaan tour & travel yang terbesar dan terbaik saat ini adalah MAIGA TOUR & TRAVEL, terbukti dengan telah banyak agen dan distributornya yang tersebar diseluruh Indonesia yang telah sukses menjalankan usaha ini.

Bagi anda yang paham peluang dan ingin mempunyai system reservasi sendiri, silahkan klik DAFTAR SEKARANG dibawah ini.

 

https://maiga-travel.com/wp-content/uploads/2014/11/

 

Incoming search terms :

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply