Blog
Oct14

Promosi Terbaik Tour & Travel

maiga-promosi-1Dahulu jika seseorang ingin melakukan perjalanan keluar kota atau keluar negeri dan ingin melakukan booking tiket pesawat, maka orang tersebut harus langsung membeli tiketnya kebandara bandara sesuai maskapai yang dinginkan. Seiring berkembangnya era globalisasi dan teknologi yang semakin berkembang membuat pemesanan tiket pesawat semakin hari semakin mudah dengan sebuah sistem yang sudah diprogram sedimikan rupa.

Bukan hanya untuk booking tiket pesawat saja yang dipermudah akan tetapi pada saat ini untuk membuka bisnis tour & travel pun juga sangat mudah tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk membuat sebuah PT atau CV, menyewa ruko, dan menggaji karyawan setiap bulannya, namun cukup dengan HP atap laptop yang anda miliki anda sudah dapat menjadi pengusaha tour & travel atas nama anda sendiri.

Akan tetapi sukses atau tidaknya anda menjadi pengusaha tour & travel tergantung pada niat dan tekad  anda sendiri bagaimana tour travel yang anda kelola mampu berkembang serta memiliki agen-agen yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia.

Satu-satunya cara agar tour & travel yang anda kelola mampu berkembang adalah dengan cara promosi, karena dengan promosi yang baik merupakan cara yang sangat ampuh membuat masyarakat mengenal tour & travel yang anda kelola, mengetahui keunggulan-keunggulan tour & travel anda dibandingkan tour & travel lain, apabila masyarakat tau tentang keunggulan-keunggulan dari travel yang anda kelola disitulah ketertarikan akan muncul dan pada akhirnya bergabung menjadi agen tour & travel anda.

Ada 3 cara untuk mempromosikan tour & travel anda:

  1. Offline

Promosi offline adalah promosi yang langsung dilakukan dilapangan untuk masyarakat disekitar daerah tour & travel anda, seperti: menyebarkan brosur, menempelkan pamflet diruang publik, pemasangan banner, seminar, dll. Dengan biaya yang relatif murah, cara ini cukup bagus menarik minat masyarakat sekitar sebab mereka dapat menemui anda dengan mudah karena promosi hanya dilakukan didaerah sekitar.

sebar-brosur2

  1. Online

Promosi online adalah promosi yang dilakukan dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat melalui media internet, seperti : sosial media, website, blog dll. Dengan hanya menggunakan jaringan internet, anda bisa mempromosikan tour & travel anda secara gratis dengan cakupan yang lebih luas lagi. Terutama sosial media yang saat ini mampu berpengaruh besar terhadap berkembangnya suatu bisnis, karena hampir setiap orang memiliki sosial media seperti : facebook, twitter, path, youtube & instagram. Dengan promosi via online khususnya sosial media membuat siapa saja dapat melihat promosi yang anda lakukan.

promosi-3

  1. Media

Promosi media adalah promosi yang dilakukan di media massa seperti : televisi & radio. Dengan cara ini siapapun dapat melihat dan mendengar promosi yang anda lakukan di media. Kelebihan promosi di media adalah khalayak akan lebih percaya sebab dapat melihat secara langsung promosi bisnis yang anda lakukan. Akan tetapi, promosi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena pengaruhnya sangat besar terhadap bisnis tour & travel yang sedang anda kelola.

maiga-promosi-2

Berbagai macam bentuk promosi tersebut mempermudah anda dalam menjalankan serta mengembangkan bisnis tour & travel anda. Ditambah lagi dengan cara kerja yang mudah karena menggunakan software sistem yang canggih membuat peluang jadi pengusaha tour & travel menjadi lebih mudah.

Bagi anda yang paham peluang dan tertarik membuka usaha tour & travel, silahkan klik daftar sekarang dibawah ini:

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

HP: 085355221094

FaceBook: maiga tour & travel

Twitter: @maigatourtravel

Instagram: maigatravel

www.maiga-travel.com

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply