Blog
Oct27

Rahasia Keuntungan Besar Tour & Travel

rahasia-bisnis-tour-travel

Setiap orang yang memulai bisnis tentu mengharapkan keuntungan yang besar dari bisnis tersebut. Sama halnya dengan para pebisnis tour & travel, berikut beberapa keuntungan besar yang didapatkan oleh agen-agen tour & travel yang jarang di ketahui orang banyak :

  1. Modal untuk membangun usaha yang relatif murah

Untuk membangun bisnis terutama dengan keuntungan yang besar tentunya harus di bangun dengan modal yang besar pula. Akan tetapi berbeda halnya dengan bisnis tour & travel, bisnis ini dibangun dengan modal yang relative murah, akan tetapi dapat akses semua bisnis. Cukup memiliki smart phone yang terhubung kejaringan internet.

  1. Cepat balik modal

Bisnis tour & travel, merupakan bisnis yang cepat balik modal karena pebisnis tour & travel memiliki kuasa penuh atas tour travelnya termasuk biaya pendaftaran agen di tour & travel mereka sendiri. Misalkan, saat mendaftar agen anda dikenai biaya Rp. 1.000.000. setelah itu jika ada orang yang mendaftar di tour travel anda, anda berhak menetapkan tarif berapa pun yang di inginkan dan 100% uang pendaftaran untuk anda, disanalah para pengusaha tour & travel cepat balik modal belum lagi dari berbagai bisnis yang ada di sistem.

  1. Komisi yang cukup menggiurkan

Komisi para agen tour & travel yang di peroleh dari penjualan tiket pesawat saja cukup menggiurkan, karena setiap transaksi tiket pesawat para agen tour & travel secara otomatis mendapatkan komisi  sekitar 3%. Sebagai simulasi; misalkan harga tiket pesawat Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000. tidak sampai disitu para agen juga bisa menaikkan harga tiket sesuai keinginan, contohnya; harga tiket pesawat Rp. 1.000.000 bisa dinaikkan menjadi Rp. 1.050.000, maka keuntungan yang di dapat Rp. 50.000+Rp. 30.000= Rp. 80.000/tiket pesawat. Ini hanya baru komisi dari penjualan tiket pesawat saja belum termasuk transaksi para agen (jika sudah memiliki agen) dan keuntungan dari bisnis yang lain seperti; : tiket pesawat, tiket kereta api, voucher listrik, voucher hotel, pulsa elektrik, PPOB, paket wisata, umroh dan expedisi pengiriman. Pastinya jika di gabungkan semua keuntungan para agen akan sangat luar biasa.

  1. Prospek jangka panjang yang bagus

Menurut data kementrian perhubungan jumlah penumpang pesawat di Indonesia pada tahun lalu yakni 2015 mencapai 72,6 juta orang. Jumlah ini tentu sangat besar, dan semua maskapai pun berlomba memperbanyak armadanya agar dapat menyetarakan armadanya dengan jumlah penumpang. Jika berkaca dari data tersebut dapat diambil kesimpulan bisnis tour & travel tidak ada matinya selama pesawat terbang masih ada, bisnis ini akan tetap ada, malah akan berkembang karena jumlah penumpang semakin meningkat setiap tahunnya. Dari 72,6 juta orang seandainya hanya 1% saja tiket yang terjual dari agen tour & travel maka akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa, mari kita hitung; 72 juta x 1%= 720.000. Dan 720.000 x Rp. 10.000 (komisi agen dipukul rata saja) = 7,2 millyar dalam 1 tahun. Begitu luar biasanya bisnis ini hanya dengan 1% tiket yang terjual dari jumlah penumpang di Indonesia bisa menghasilkan keuntungan yang sangat menggiurkan. Dengan cara kerja yang sangat mudah dan bekerja tidak sendiri melainkan dengan bimbingan dari tour & travel tempat anda mendaftar sampai bisa, sampai sukses, dan untuk mencapai target yang hanya 1% anda bekerja bersama agen-agen anda nantinya.

Begitu besarnya keuntungan dari para agen tour & travel yang tidak banyak diketahui  oleh banyak orang. Bagi anda yang berjiwa pengusaha dan paham peluang, silahkan klik DAFTAR SEKARANG, dibawah ini.

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply