Blog
Nov25

Sosial Media Dan Tour & Travel

sosial-media

Tidak dipungkiri lagi pada saat ini baik dewasa maupun anak-anak sudah memiliki sosial media, karena disosial media kita sebagai pengguna dapat mengekspresikan diri sesuai keinginan seperti, mengupload foto, menuliskan status (kata-kata) sesuai isi hati untuk dilihat orang banyak, dll. Akan tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa sosial media dapat digunakan sebagai promosi bisnis yang sangat efektif untuk mengembangkan bisnis agar omset semakin besar.

Begitu juga halnya dengan bisnis tour & travel. Tidak cukup hanya membuat banner, menyebarkan brosur, menempelkan stiker didinding, akan tetapi juga butuh media promosi dengan jangkauan yang luas yaitu sosial media, agar semua orang tau bisnis anda dan keuntungan menjadi agen di tour & travel yang anda miliki yang berbeda dari tour & travel lain.

Berikut 4 sosial media yang sangat efektif sebagai sarana promosi bisnis tour & travel:

  1. Face Book

Facebook adalah sosial media yang telah digunakan banyak orang didunia dari berbagai kalangan. Dan cara untuk mempromosikan bisnis tour & travel di facebook yaitu  dengan cara membuat status di akun atau halaman anda tentang penjelasan tour & travel anda, keunggulan dibanding tour & travel lain dan keuntungan yang didapat jika ingin menjadi agen di tour & travel anda.

  1. Twitter

Twitter merupakan sosial media yang cukup efektif sebagai sarana promosi tour and travel anda, karena ditwitter kita dapat mempromosikan dengan kalimat yang singkat, padat, dan jelas karena Twitter hanya bisa menuliskan twit sebanyak 140 karakter saja, agar twit kita semakin poppuler tambahkan hastag (#) pada twit yang kita upload sesuai dengan kalimat yang ditulis.

  1. Instagram

Sosial media ini juga sudah banyak digunakan orang-orang terutama dikalangan remaja, karena Instagram merupakan sosial media yang berfokus pada foto, caption, dan video singkat, nah disinilah sarana promosi paling efektif yang dapat digunakan dengan cara mengupload foto, atau video singkat dan menuliskan caption tentang bisnis tour & travel anda, dan jangan lupa tambahkan hastag agar promosi anda semakin poppuler.

  1. Youtube

Youtube merupakan sosial media yang berfokus hanya pada video. Buatlah video semenarik mungkin tentang bisnis tour & travel anda, agar banyak dilihat orang dan kemudian tertarik untuk join menjadi agen di tour & travel anda.

Begitu mudahnya menjalankan bisnis ini cukup digenggaman tangan saja sudah dapat menghasilkan uang yang lebih dibandingkan karyawan biasa. Buatlah promosi-promosi di sosial media semenarik mungkin agar semakin banyak yang melihat dan tertarik menjadi agen di tour & travel anda.

 

Dari pada selalu upload foto disosial media lebih baik mengupload informasi mengenai bisnis yang anda kelola. Kelihatannya sepele dan kurang menarik, tapi sadarilah bahwa telah banyak orang yang sukses di bisnis tour & travel hanya dengan promosi disosial media,sebab semua orang ingin segalanya praktis dan ada digenggaman tangan, selain itu bisnis tour & travel adalah bisnis yang dapat bertahan lama bahkan tidak ada matinya, karena siapapun pasti membutuhkan suatu perjalanan jauh baik keluar kota atau keluar negeri dan pastinya membutuhkan transportasi terutama pesawat. Jadi dapat dikatakan bahwa bisnis tour & travel akan habis apabila pesawat tidak ada lagi dimuka bumi. Oleh sebab itulah bisnis tour & travel adalah bisnis yang tidak ada matinya.

Bagi anda yang eksis atau sering bermain sosial media tetapi ingin berpenghasilan lebih silahkan klik DAFTAR SEKARANG, dibawah ini.

Incoming search terms :

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply