Blog
Jul20

Strategi Penjualan Atau Pemasaran Tiket Pesawat

Bisnis-Agen-Tiket-Pesawat-Maiga-Tour-TravelDi dalam sebuah bisnis memang diperlukannya sebuah startegi penjualan atau pemasaran karena pemasaran adalah kunci sukses agar produk itu banyak terjual, akan tetapi bukan tidak mungkin juga jika pemesaran yang kita lakukab tidak menghasilkan apapun melainkan hanya iang keluar saja.

Nah untuk itu perlu adanya bagi anda yang baru memulai usaha tour &travel untuk mengetahui bagaimana strategi penjualan yang benar, kami maiga tour & travel akan memberikan tips untuk bagaimana startegi penjualan yang vaik pada uaaha yang dibidang tour & travel sebagai berikut.

Strategi yang pertama adalah strategi mencari pelanggan sebanyak banyaknya dalam mendaoatkan sebuah pelanggan yang banyak tentu perlunya strategi untuk itu ada 2 cata untuk mendapatkan pelanggan yang banyak,pertama dengan cara memurahkan harga produk.

Kalau bisa selama 3 bulan bisnis atau usaha anda berjalan jangan mengambil keuntungan otomatis harga anda jauh lebih murah dibandingkan pengusaha dibidang yang sama dengan anda atau dengan cata memberikan promosi besar besaran seperti beli satu gratis satu atau diskon 50% tidak masalah juga bila anda merugi. Karena yang dilihat bukan pada awal start suatu usaha melainkan akhir usaha itu bagaimana sukses atau tidak.

Lalu cara yang kedua adalah perbanyak iklan mau itu dikoran ataupun pamflet2 di jalanan, agar banyak orang yang tau tentang produk yang anda jual otomatis jika orang banyak yang tau maka pelanggan pun akan terus bertambah lalu tinggal bagaimana anda aja lagi bagaimana caranya agar pelanggan itu aetia kepada anda.

Startegi yang kedua dalam penjualan adalah coba tawarkan kepada lingkungan sekitar anda seperti keluarga, lingkungan rumah dan lingkungan tempat orang beraktifitas, rata rata memang pengusaha” barang biasanya yang menjadi pelanggan pertama mereka adalah keluarga atau dilingkungan tempat ia tinggal.

Memang terlihat sedikit akan terapi coba kita berfikir positif, anda mempunyai 1 pelanggan dari tetangga anda lalu pastinya jika anda memberikan harga dan pelayanan yang baik maka jika ada orang yang bertanya baik itu keluarga atau teman pasti akan merekomendasikan usaha anda.

Dari satu orang berbicara ke 5 orang lalu yang 5 berbicara ke 20 orang nah begitulah seterusnya sampai akhirnya pelanggan setia anda bebar bebae banyak, dan setelah oelanggab anda telah banyak maka yang perlu anda lakukkmab asalah membaguuskan service atau pelayanan karena Hal yang pertama dilihat orang dari sebuah usaha jika iru barang adalah pelayanab bagaimana caranya pelayanab anda dapat membuat pelanbgan suka dan membantu anda untuk masalah promosi jadi bisa hemat biaya yang keliatan.

Jangan sampai salah strategi ya, 1 kesalahan yang anda perbuat maka semua akan sia sia jadi jika ungin menjasi pengusaha yang sukses cobalah bersungguh sunguh dan fokus ke satu bidang, jangan berusaha lebih dari satu bidang jika di bidang yang lama tersebut gagal.

Salam pengusaha sukses tour travel salam maigs tour travel.

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply