Blog
Oct20

Tempat Wisata Beserta Dampak Positifnya

Berpergian untuk saat ini sudah tidak rumit seperti dahulu,transportasi,penginapan,dan konsumsi pun sudah tidak sulit ditemukan seperti dahulu. Kini banyak warung ataupun rumah makan yang sudah buka 24jam untuk melayani para wisatawan. Di tahun 2000an jarang terdapat rumah makan yang buka 24 jam , dan di era saat ini sudah banyak warung,kafe ataupun restoran yang melayani para traveler selama 24 jam. Macam-macam tempat wisata saat ini,tidak hanya alam ataupun tempat bermain, bahkan tempat ibadah pun kini menarik perhatian para traveler pada masa ini.

 

  1. Wisata Alam

tempat-wisata-murah-indonesia

Dengan booming nya traveling beberapa tahun belakangan ini,banyak tempat wisata alam yang di kunjungi masyarakat luas. Tidak hanya gunung-gunung yang di nikmati masyarakat saat ini. Taman alam yang asri pun menjadi pilihan untuk menjadi tempat wisata. Solusi untuk menjernihkan pikiran dan membuat bathin menjadi tenang dan tentram dengan melihat keindahan alam seperti ini. Tempat wisata air panas,air terjun,pantai,sungai,dan pulau-pulau pun kini menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya membentangkan alam yang luas dan indah,tambahan keindahan buatan pun turut menghiasi daerah tsb seperti menambahkan  taman bermain di daerah sekitar pantai ataupun sungai.

 

2. Tempat Bersejarah

museum-indonesia-0

Banyak saat ini traveler tertarik dengan tempat-tempat bersejarah seperti museum,keraton-keraton ataupun tempat kerajaan. Tidak hanya mencari tahu tentang sejarah dari keluarga kerajaan tetapi bisa tahu tentang benda-benda yang digunakan oleh nenek moyang dahulu dan alat sehari-hari yang ia gunakan. Baik tempat memasak,berias,berburu,maupun membersihkan dan berkendara.

 

3. Wisata Buatan

2-menelusuri-tempat-tempat-wisata-unik-di-bandung3

Tempat wisata buatan tidak hanya terdiri dari bangunan yang modern , tetapi bangunan tradisional khas daerah pedalaman pun bisa ditemukan. Seperti bangunan dari kayu,bambu, atap yang terbuat dari ijuk dan dedaunan lainnya. Hal ini membuat para wisatawan mengerti dan paham apa arti dan makna dari setiap benda-benda tersebut di gunakan. Melalui hal itu juga,kita para wisatawan pun sadar akan indah nya dan krreatif nya manusia zaman dahulu.

 

4. Kebun Binatang

10965574

Tempat wisata kebun binatang tidak hanya menjadi objek untuk wisata tetapi bisa juga menjadi tempat edukasi. Khususnya untuk anak-anak yang duduk di bangku sekolah ataupun pelajar. Tidak hanya fauna bisa ditemukan di tempat ini , tetapu flora pun dapat di temukan di tempat seperti ini. Macam-macam flora bisa di temukan,dan fauna dari yang kecil dan berbagai asal pulau bisa di temukan. Seperti mengenal hewan yang sudah jarang ditemukan , contohnya burung merak yang kini sudah sukar ditemukan. Harimau Sumatra aaupun macan tutul yang saat ini juga susah ditemukan di hutan bebas.

 

5. Tempat Ibadah

tempat-ibadah

Tidak hanya alam yang luas menjadi tempat kunjungan masyarakat saat ini,tempat ibadah tidak hanya masjid maupun gereja ataupun pura dan candi pun menjadi trending tempat wisata saat ini. Tidak hanya memperluas wawasan dan pengetahuan , tetapi menjadi kita saling menghargai satu sama lain tentang kepentingan agama dan cara ibadah seseorang.

 

Penasaran dengan paket paket wisata yang murah,beredukasi dan berkualitas. Check website kami !

 

Info lebih lanjut :

Hp : 0852 6544 097

Fb : Maiga Tour & Travel

Twitter : @maigatravel

Instagram : maigatravel

Website : www.maiga-travel.com

Alamat : Jl. Salam Raya No. 51 Rawa Belong
Jakarta Barat-Indonesia 11540

Incoming search terms :

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply