Blog
Jun12

Tips Membuka Agen Tour Bagi Pemula

Sebelum mulai jauh melangkah, alangkah baiknya anda sebagai pebisnis travel pemula mengenal terlebih dulu bagaimana membuka bisnis agen travel yang baik dan benar. Alasannya, ketika anda membuka bisnis travel tanoa mengetahui panduan yang tepat, maka bisa jadi bisnis anda akan mengalami kesulitan. Hal ini lah yang akan berbahaya bagi bisnis anda di kemudia hari.

Kebanyakan, memilih bisnis travel karea keuntungan yang akan didapatkan. Itu sah-sah saja. Ketika seorang pebisnis mengetahui peluang bisnis yang menggiurkan, maka dirinya pasti dirinya tertarik memulai sebuah bisnis. Sayangnya, pebisnis pemula hanya terfokus pada hal ini. Akibatnya, bisnis yang seperti demikian akan menjadi laju bisnis akan berjalan secara serampangan.

Nah, agar hal iu tidak terjadi pada bisnis anda, maka ada baiknya anda mengenal terlebih dulu tips membuka agen tour bagi pemula:

Tips Membuka Agen Tour Bagi Pemula

Nah, inilah yag penting. Mengenal bergabung sebagai agen travel manakah anda? Di sini, anda anda harus benar-benar memperhatikannya. Ketika anda salah pilih, maka hasilnya akan buruk bagi bisnis anda di kemudia hari. Bukannya tanpa alasan, salah memilih perusahaan travel online akan mengakibatkan anda sulit berkembang.

Paling tidak, pastikan anda memilih agen travel online yang memiliki track record positif. Selain itu, agne travel dengan bnayak variasi produk pun wajib anda perhatikan. Semakin banyak variasi produk yang diberikan, maka semakin banyak peluang ekonomi yang ada di hadapan anda. Salah satunya yang paling menggoda yaitu agen travel online MAIGA. Agen travel yang satu ini memiliki beragam produk, mulai dari penjualan tiket, voucher hotel, umroh, PPOB, pulsa dan masih banyak yang lainya.

Tips Membuka Agen Tour Bagi Pemula

Nah, kalau yang satu ini tidak boleh anda lewatkan. Memang, banyak sekali agen travel yang menawarkan kemudahan dan paket member yang murah. Namun, kadangkala layanan dan fitur yang diberikan sangat terbatas. Misalnya, kebanyakan hanya mengijinkan seorang agen travel menjual tiket pesawat saja. Apabila demikian, maka ada baiknya anda mengoreksi diri sendiri.

Layanan agen travel online dengan variasi produk yang lebih banyak akan menguntungkan bagi anda dari sisi peluang dan tentunya ekonomi. Misalnya saja agen travel online MAIGA. Agen travel yang satu ini memiliki beragam produk, mulai dari tiket Pesawat Domestik dan International, Tiket Kereta Api, Haji dan UMROH, Paket Tour, Voucher Hotel, PPOB (Pembayaran Listrik, Telp, Speedy, PDAM, Cicilan Motor, Kartu Kredit, KTA, Asuransi dll), Pulsa Elektrik, Ekspedisi Lion Express, dan masih banyak yang lainnya.

Tips Membuka Agen Tour Bagi Pemula

Setelah puas mengenal berbagai variasi produk yang ada, maka langkah selanjutnya yaitu mulai mendaftarkan diri sebagai agen travel online. Kebanyakan berpikir jikalau ingin bergabung menjadi agen travel online membutuhkan modal yang tak sedikit. Alhasil, bukannya semakin semangat menjalankan bisnis, pebisnis pemula malah terkesan ogah-ogahan dalam memulai bisnis.

Inilah yang harus dibenahi. Guna bergabung menjadi agen travel online MAIGA, maka anda hanya membutuhkan modal senilai jutaan rupiah. Tidak lebih. Selanjutnya, anda sudah bisa merintis bisnis travel anda menggunakan berbagai alat yang ada di sekitar anda. Misalnya, seperti handphone, laptop, komputer, atau bahkan jarinngan internet. Apabila ketiga alat tersebut sudah ada di meja anda, maka memulai bisnis travel pun sangat mudah sekali anda lakukan.

Bagi Anda yang tertarik membuka bisnis tour and travel, bisa klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini.

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Author: 

Seorang Content Writer BigBoss yang dipercaya mampu “menghidupkan” berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih “hidup” dibanding sekarang? Hubungi saya di sini

author

Related Posts

Leave a Reply