Blog
Feb26

Tips Meningkatkan Penjualan Pada System Maiga

System maiga adalah sebuah system reservasi online yang pada awalnya lebih di fokuskan kepada tour and travel yaitu terutama tiket pesawat, akan tetapi kini system maiga sudah lebih berkembang dengan menambah produk produk terbaru yang cara kerja itu sama dengan tiket pesawat, tanpa adanya ready stock semua bisnis yang bergerak di bidang jasa.

Memang sudah banyak orang yang telah bergabung dengan Maiga Tour and Travel dan mendapatkan system , akan tetapi tidak semua orang yang bergabung bisa menjalankan serta mendapat profit dari system maiga, buat anda yang sudah menjadi member MAIGA yang belum mendapatkan profit silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menggolongkan bisnis-bisnis yang ada pada system maiga tersebut, sebagai contoh untuk multy payment di antaranya ada pulsa, ppob, token listrik, pembayaran pdam dan lainnya, sehingga jika bisnis anda lebih terstruktur dan orang gampang mengingat bisnis yang anda jalani, jadi coba tentukan bisnis apa yang pengen sekali anda coba walaupun ada 2-5 bisnis yang anda jalani cobalah untuk tetap pada satu bidang sebagai contoh pada bisnis multy payment tersebut.

Setelah anda tentukan barulah anda mencoba bisnis ini dengan cara tanpa modal, yaitu dengan promosi pada media social ataupun website lalu kemudian secara offlane dengan menawari pada orang-orang terdekat anda terlebih dahulu, akan tetapi buat anda yang belum pernah transaksi silahkan di coba terlebih dahulu agar minim kesalahan jika ada penjualan.

Kemudian untuk profit yang anda dapatkan ada 2 yaitu pertama dengan bonus yang di berikan maiga tour and travel jika anda transaksi, lalu kemudian keuntungan dari mark up harga untuk multy payment biasanya anda mendapatkan bonus sekitar Rp 500-Rp 2500 nah untuk mark up harga biasanya juga setara dengan bonus yang anda dapatkan, sehingga jika di total dan di rata-ratain profit yang anda dapatkan per transaksinya itu sekitar Rp 1000 sampai dengan Rp 5000.

Terlalu kecil bukan? Memang jika di hitung 1 transaksinya per hari itu sangatlah kecil, coba anda perhatikan usaha yang bergerak di bidang multy payment sebagai contoh pulsa, berapa kali dalam sehari orang mengisi pulsa pada tempat tersebut pasti lebih dari 10 orang bukan.

Nah jika anda berhasil melakukan transaksi per hari itu sekitar 100 apakah tidak mungin, satu orang yang datang ke tempat anda belum tentu hanya mencari 1 produk melainkan juga bisa lebih dari 1 produk contohnya saja pulsa, token listrik dan pembayaran pdam transaksi tersebut bisa saja terjadi dengan 1 orang.

Sehingga jika kita bisa mengambil rata-rata penjualan atau transaksi dari multy payment yang bisa anda dapatkan itu sekitar 100 sampai dengan 200 per harinya kita ambil saja yang paling rendah yaitu dengan 100 transaksi per hari dengan keuntungan Rp 5000 maka jika di kalikan dengan satu bulan itu sekitar Rp 500.000 masih kecil bukan ? nah akan tetapi itu baru dari profit terendah.

Langkah Selanjutnya barulah anda mencoba mendapat kan profit pada system maiga dengan produk lainnya akan tetapi tetap seperti tadi anda harus mengelompokan bisnis tersebut, anda harus buka tempat atau kios baru pada bisnis tersebut, buat anda yang sedang mencari penghasilan tambahan silahkan daftar sekarang mumpung lagi ada promo dengan quota pendaftar terbatas.

 

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply