Blog
Jul30

Tips Sebelum Membuka Bisnis Tour & Travel

tiket-pesawtBanyak orang yang membuka usaha tanpa adanya pengetahuan yang luas tentang bisnis, sehingga ketika mereka menjalani bisnia tersebut mendapatkan banyak kendala dan akhirnya bangkrut untuk itu sebaiknya sebelum melakukan hal yang sama dengan orang-orang tersebut kami maiga tour & travel akan memberikan tips-tips dalam membuka usaha sebagai contohnya adalah usaha tour & travel.

Didalam membuka sebuah bisnis tour & travel yang perlu anda ketahui pertama adalah modal jika anda memilih berdiri sendiri otomatis biaya atau modal yang akan keluarkan cukuplah besar karena anda harus membuat kerja sama dengan maskapai penerbangan dan biasanya nantinya anda akan deposit kepada pihak maskapai tersebut minimal deposit biasanya sekitar Rp 5.000.000-Rp 10.000.00.

Bagi anda yang mempunyai modal yang sedikit tentunya hal ini akan memberatkan anda, untuk itu anda sebaiknya memilih jalur franchiase ke agenan tiket pesawat saja, yang nantinya anda hanya membayar untuk agen kurang dari Rp 5.000.000, setelah itu tidak ada biaya apapin lagi hanya sekali untuk se umur hidup anda, nah nantinya jika ada pemesanan tiket pesawat anda hanya perlu membayar sesuai dengan nominal transaksi anda tidak harus deposit yang ada atau tidak ada pelanggan anda harus tetap menanam uang anda di dalam pihak maskapai tersebut.

Tentunya didalam membeli franchise tidak bisa anda asal pilih saja, kenali dulu perusahaan tour & travel yang ingin anda beli franchisenya, jika tour & travel anda bisa sharc di google rank perusahaan tour & travel terbaik atau nomor 1, disana ada nama-nama perusahaannya.

Kami merekomendasikan perusahaan pt MAIGA, karena sekarang pada daftar rank tersebut pt MAIGA lah yang menepati peringkat pertama, dengan jutaan tiket yang telah terjual dan ribuan agen-agen yang telah mendaftar kepada mereka.

Memang sudah banyak yang menjadi agen dari pt MAIGA, akan tetapi jangan khawatir karena pangsa pasar tour & travel sangatlah banyak, sekarang tergantung anda saja, jika posisi anda tepat maka anda akan mendapatkan pelanggan yang banyak dan jika tidak ya hasilnya akan berbalik.

Untuk posisi tempat usaha yang cocok untuk travel adalah di wilayah per kotaan atau wilayah perumahan yang rata-rata penduduknya berpenghasilan tinggi yaitu sekitar Rp 5.000.000 ke atas karena pangsa pasar pada tour & travel khsusnya dibidang tiket pesawat adalah 90% yang mengisi itu penduduk yang rata-rata penghasilan mereka lebih dari Rp 5.000.000 per bulannya.

Ketika franchise ke agenan telah tepat serta posisi yang anda pilih sudah tepat maka selanjutnya anda tinggal menjalankan usaha tersebut, nah jika anda gagal itu tidak masalah teruslah bertahan jangan sampai anda menyerah disana, karena di dalam bisns tour & travel ini semakin lama anda membukanya maka semakin tinggi kemungkinan anda akan berhasil.

Mungkin awalnya anda hanya mendapatkan sedikit pelanggan dan hal ini tidak sesuai dengan pengeluaran pada tempat anda, tidak masalah lambat laun anda akan mendapatkan lebih dari pelanggan tersebut karena biasanya pelanggan tour & travel bersifat tetap, jika pelayanan yang anda berikan bagus dan mereka merasa senang pastinya dia akan terus berlangganan dengan anda, dan nantinya dia akan mengatakan kepada orang lain yang nantinya akan menjadi pelanggan anda juga.

Nah itulah beberapa tips sebelum membuka usaha tour & travel kini anda sudah bisa membukanya ayo buka sekarang mumpung maiga tour & travel lagi promo dengan memberikan diskon hingga 80%  jangan ketinggalan karena diskon ini ada periode waktunya.

 

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply