Blog
Sep13

Tips sukses jadi agen travel

gambarBerbisnis bukanlah sebuah jalan hidup, melainkan pilihan hidup seseorang, seiring perkembangan zaman sudah banyak orang yang tidak ragu lagi memulai bisnis dikarenakan; sulitnya lapangan pekerjaan, ingin berpenghasilan lebih, sekedar coba-coba dll, namun faktor utama orang tidak ragu lagi dalam  memulai bisnis adalah karena modal untuk memulai usaha tersebut tidak terlalu besar, sebab kebanyakan orang takut mengambil resiko dengan modal yang besar dalam berbisnis, seperti kebangkrutan, susah dijalankan, tidak memiliki pasar, dll.

Dan salah satu bisnis yang saat ini banyak digandrungi masyarakat adalah bisnis tour and travel, karena untuk memulai bisnis ini tidak dibutuhkan modal yang terlalu besar, mudah dijalankan, keuntungannya pasti, dan prospek jangka panjangnya yang baik

Bagaimana memulai bisnis tour and travel? Apa yang harus dilakukan? Ini merupakan pertanyaan-pertanyaan dan banyak orang yang belum tau jawabannya, dan jika ingin memulai bisnis tour and travel, bagaimana caranya? Berikut penjabarannya:

  1. Pertama anda cukup daftarkan diri menjadi agen atau distributor ke perusahaan tour and travel yang sudah ada dan pastinya mapan yang siap melayani, mengajarkan,dan membimbing  anda sampai sukses, dengan membayar biaya pendaftaran sesuai apa yang anda pilih (menjadi agen atau distributor), setelah yang pastinya tidak sampai menguras kantong anda, karena biaya pendaftaran tidak terlalu mahal, dibandingkan hasil yang akan anda peroleh nantinya
  2. Setelah itu anda harus memiliki rekening bank, Hand phone atau computer yang terhubung ke internet sebagai sarana komunikasi dan media promosi anda, tentunya persyaratan ini sangat mudah dipenuhi, bahkan sudah ada sebelum anda mendaftar.
  3. Setelah anda mendaftar sebagai agen atau distributor anda akan diberikan sebuah halaman khusus atau website, lengkap dengan username dan passwordnya, yang didalamnya terdapat melakukan, boking tiket pesawat, penjualan tiket pesawat, kereta api, dan berbagai macam fitur penjualan lain seperti voucher listrik, pulsa, tv kabel, umroh dll, sertifikat, dan plank nama, jika anda belum mengerti cara menjalankannya pasti akan diarahkan langsung oleh tour and travel tempat anda mendaftar sampai bisa sampai sukses.
  4. Selanjutnya buatlah nama usaha tour and travel anda sendiri, sesuai keinginan anda, dan disarankan semenarik mungkin agar nama usaha tour and travel anda mudah diingat oleh masyarakat
  5. Promosikan usaha tour and travel anda, secara ofline maupun online, contoh jika ofline, anda bisa membuat kartu nama, brosur, dll. Jika online anda bisa mempromosikan usaha tour and travel anda di, BBM, facebook, twitter, instagram, website, dan berbagai sosial media lainnya, promosi sangat wajib bagi pengusaha tour and travel agar masyarakat tau bagaimana tour and travel anda, sehingga masyarakat berminat membeli tiket dari anda, melakukan transaksi jual beli yang ada fiture halaman anda, dan bergabung menjadi agen atau distributor anda
  6. Berikan servis yang terbaik bagi kliend atau costumer anda, jangan pernah mengeluh dan malas melayani, karna kunci sukses berbisnis adalah pelayanan terbaik bagi kliend atau costumer karena merekalah yang membantu mensukseskan usaha anda.
  7. Nikmati proses anda dalam menjalankan usaha tour and travel, dan terus belajar bersama perusahaan tour and travel yang menauingi anda, sampai anda sukses dan memiliki banyak agen, banyak distributor, banyak cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, dan berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta setiap bulannya, seperti banyak orang yang telah terlebih dahulu memulai bisnis tour and travel dan sekarang mereka telah menikmati hasilnya.

Bagi anda yang berminat dan paham peluang untuk menjalankan usaha tour and travel silahkan klik DAFTAR SEKARANG, dibawah ini.

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply