Blog
Jan17

Untung Besar Punya Usaha Travel Sendiri

Mempunyai usaha merupakan impian setiap orang, karena dengan mempunyai usaha sendiri tentunya seseorang dapat meningkatkan penghasilan, menjadi tabungan hari tua, dan pastinya tidak perlu lagi bekerja mencari uang malah yang terjadi sebaliknya uanglah yang mencari kita.

Namun untuk mencapai kesuksesan dalam sebuah usaha yang dijalani tidaklah mudah, dibutuhkan usaha dan kerja keras, karena selain modal banyak rintangan yang harus dihadapi seorang pengusaha diantaranya:

  1. Persaingan

Dalam menjalankan usaha pasti ada yang namanya saingan, karena terutama orang Indonesia senang yang namanya meniru apapun itu termasuk usaha, apabila melihat orang lain sukses dengan suatu usaha maka kebanyakan orang Indonesia meniru usaha tersebut karena tergiur dengan hasil

Dengan banyaknya saingan tentu pilihan konsumen semakin banyak dan beragam oleh sebab itu usaha yang kita jalani harus terus membuat suatu trobosan agar berbeda dan memiliki nilai tambah disbanding usaha yang meniru tersebut

  1. Pasar yang tidak stabil

Yang tak kalah penting di perhatikan dalam memiliki suatu usaha adalah pangsa pasarnya, karena pangsa pasar merupakan salah satu penentu kesuksesan usaha yang kita jalani, sudah banyak kejadian dimana para pengusaha hanya ikut-ikutan membuka bisnis karena hanya memperhatikan tren yang berlaku saat itu, dan setelah tren berlalu usaha pun ditutup karena pangsa pasar yang lemah.

Tidak ada yang salah mengikuti  pangsa pasar yang sedang laris manis di saat itu, namun sebaiknya kita juga memperhatikan jangka sampai kapan tren itu berlalu dan segera memperharui usaha kita agar tidak gilung tikar.

Oleh karena itu berbisnis pada saat ini dibutuhkan kerja keras dan tekat yang kuat untuk sukses. Dan salah satu usaha di 2017 yang sudah banyak dilirik oleh banyak orang dari tahun lalu adalah bisnis Tour & Tavel. Kenapa? karena selain persaingan yang tidak terlalu ketat, pangsa pasarnya pun tidak terbatas, dan selalu stabil, karena setiap orang di zaman ini sangat membutuhkan sistem reservasi sendiri, yang mudah dijangkau dengan genggaman tangan saja. Contohnya tiket pesawat semua tidak akan pernah berhenti menggunakan pesawat sebagai alat transportasi untuk keluar kota ataupun keluar negri dan disanalah keuntungan besar akan di peroleh para pengusaha tour & travel, ditambah lagi saat ini pesawat bukanlah barang mewah tidak seperti dulu hanya orang-orang yang mempunyai ekonomi yang berada yang bisa naik pesawat. Jadi bisa dikatakan bisnis tour & travel tidak akan pernah mati kecuali pesawat hilang dari muka bumi.

Untuk menjadi pengusaha tour & travel caranya sangat mudah kunjungi website-website tour & travel yang ada di Indonesia kemudian mendaftar sebagai agen atau distributor, akan tetapi sebelum mendaftar yang perlu di perhatikan adalah resmi atau tidaknya tour & travel tersebut, pengalaman yang yang harus dimiliki, dan pelayanan yang baik. Dan salah satu perusahaan tour & travel yang sudah resmi berbadan hukum, berpengalaman terbukti sudah banyaka agen maupun distributor yang tersebar di seluruh Indonesia adalah CV. MAIGA INDONESIA, mengapa Maiga? Karena selain agen dan distributornya sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia, Perusahaan Maiga juga melakukan pembinaan kepada agen atau distributornya yang baru bergabung maupun sudah bergabung sampai bisa sampai sukes.

Apabila anda ingin memiliki usaha tour & travel sendiri, silah klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini:

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply