Blog
Oct22

Untungnya Jualan Tiket Pesawat

4Mulai sekarang cobalah rubah pola fikir anda untuk terus mencari pekerjaan, mulailah mencari suatu bisnis, jika anda mempunyai bisnis maka keuntungan semata bukan untuk anda saja melainkan orang-orang di sekitar anda jika anda membuka lapangan kerja dan bukan hanya sekedar orang disekitar anda melainkan Negara juga ikut terbantu dengan anda yaitu dengan berkurangnya angka kemiskinan, pengangguran dan pekerja di Indonesia.

Nah untuk itu kami MAIGA TOUR & TRAVEL memberikan rekomendasi untuk anda yang lagi mencari sebuah bisnis, bisnis yang kami rekomendasikan untuk anda adalah bisnis jualan tiket pesawat, atau bisa disebut juga dengan bisnis Tour & Travel.

BAGAIMANA CARA BISNISNYA ?

Caranya gampang cukup anda menjual tiket pesawat saja yang harganya sama dengan harga pasaran tiket pesawat, dalam bisnis tiket pesawat anda bisa banyak meraih uang, bagaimana tidak satu tiket pesawat biasanya anda mendapat keuntungan 30.000 itu pasif artinya harga tiket yang anda jual adalah harga normal sesuai dengan pasaran akan tetapi harga ini juga anda boleh naikkan, mungkin anda ingin menaikkan harga untuk biaya administrasi sebesar 20.000 nah inilah yang disebut dengan aktif, jadi dalam penjualan tiket pesawat anda bisa mendapat 2 keuntungan yaitu pasif dan aktif.

30.000 Pasif dan 20.000 Pasif maka total yang anda dapatkan jika satu tiket pesawat terjual adalah sebesar 50.000, satu tiket untungnya 50.000 bayangkan mungkin tidak jika anda bisa mendapatkan pelanggan 1 hari 10 saja? Pasti mungkin dong mengapa tidak, kebanyakan 1 pelanggan tidak hanya membeli satu tiket saja melainkan bisa 2 atau sampai 10, nah jika satu hari anda bisa menjual 10 tiket pesawat maka total omset yang anda dapatkan dalam satu hari adalah sebesar 500.000 sebuah angka yang lumayan besar bagi penduduk ekonomi menengah kebawah.

Satu hari 500.000 coba cari usaha apa yang bisa mendapatkan satu harinya 500.000 tanpa harus bersusah payah bekerja atau memasarkan produk? Sudah pasti ada akan tetapi itu sulit dilakukan perlu banyak waktu bagi pengusaha yang dari 0 mendapatkan hasil yang sebegitu besar, berbeda dengan bisnis tiket pesawat yang cara memulainya yang mudah dan tidak perlu mengeluarkan modal besar bahkan bisa GRATIS.

Jika dikalikan dengan 1 bulan anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 15.000.000 hal ini bisa anda raih jika anda menjadi pengusaha tiket pesawat, lalu bagaimana cara menjadi pengusaha tiket pesawat?

SANGAT GAMPANG SEKALI UNTUK MENJADI PENGUSAHA TIKET PESAWAT

Modal pertama yang anda butuhkan untuk usaha ini hanyalah untuk membeli Franchise tiket pesawat yang harganya sekitar 0 sampai 99.000.000 tentu ada berbagai tingkatan dalam membeli franchise tiket pesawat, yang pertama ada Mitra dengan modal 0 alias GRATIS lalu ada Agen dengan Harga 750.000 kemudian ada Distributor dengan harga 2.000.000 lalu yang terakhir adalah Cabang yang kedudukannya hamper sama dengan pusat anda membeli Franchise walaupun ya harganya sangat tinggi yaitu sekitar 99.000.000.

Tapi jika melihat dari sudut pandang kedepan, tidak ada masalah jika anda ingin mengeluarkan modal yang sebegitu tinggi, karena  bisnis jualan tiket pesawat ini tidak akan ada mati-matinya alias BANGKRUT hanya membutuhkan Laptop atau Gudget + Internet untuk menjalankan bisnis inii jadi anda hanya mengeluarkan biaya sebesar itu satu kali untuk seumur hidup.

Laptop, Gudget zaman sekarang hampir semua orang mempunyai itu, jadi bisa dibilang itu bukan termasuk biaya yang akan anda keluarkan karena anda tetap menggunakannya juga, mau itu saat ber bisnis maupun tidak, jadi tunggu apalagi segera buka Bisnis Tiket Pesawat anda sekarang juga, Modalnya kecil untungnya Besar dan Sudah Terbukti banyak pengusaha tiket pesawat yang kaya raya alias SUKSES.

 

Daftar-Sekarang

Tags:

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply