Blog
Sep5

Yang Ditawarkan Dari Usaha Agen Tiket Pesawat

Mungkin Anda diantara Anda yang sudah sering mendengar jenis usaha agen tiket pesawat baik di media sosial, jejaring sosial atau membaca baliho atau spanduk di toko pinggir jalan yang sering Anda lewati. Sebenarnya bagaimana sistem usaha tersebut berjalan? Sekarang ini jenis usaha atau bisnis sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ditambah lagi dengan dukungan perangkat komputer, smartphone dan bermacam-macam provider jaringan internet yang bisa digunakan untuk berbisnis. Toko online yang menjual berbagai kebutuhan fashion mulai dari baju hingga makanan pun saat ini sudah banyak dan mudah sekali ditemukan. Maka tidak heran apabila sekarang ini toko online juga banyak yang menawarkan bisnis jasa. Mulai dari bisnis jasa penyaluran pembayaran air, listrik, telepon hingga memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan tiket kereta api hingga pesawat. Walaupun terlihat mudah menjalankan bisnis ini, para pebisnis yang berniat membuka bisnis ini harus benar-benar memahami terlebih dahulu sistematikanya untuk menjalankan usaha tersebut.

usaha agen tiket pesawat

Pebisnis dan pelanggan bisa mendapatkan ini di usaha agen tiket pesawat

Usaha yang terbilang cukup mudah ini cocok dijadikan sebagai usaha sampingan bagi para ibu rumah tangga atau mahasiswa yang ingin menghasilkan uang sendiri. Untuk menjalankan usaha agen tiket pesawat ini, Anda tidak diwajibkan memiliki toko real. Anda bisa menjual seluruh tiket yang Anda tawarkan lewat toko online yang Anda miliki. Untuk masalah toko online, Anda bisa membuatnya dengan membuat website atau membuat akun untuk toko online Anda di berbagai media sosial yang Anda miliki. Tetapi apabila Anda ingin berjualan lebih afdol, Anda bisa membuka toko kecil atau kios kecil untuk melayani pembeli yang ingin membeli tiket secara langsung. Lalu bagi Anda para pebisnis yang mau menjadi agen tiket pesawat, apa yang Anda dapatkan? Dari agen pusat yang Anda daftari, Anda nantinya akan mendapatkan komisi sebesar yang telah disepakati.

Nantinya, Anda akan bertugas untuk menawarkan dan menjual tiket pesawat dari berbagai maskapai. Nah, setiap maskapai tersebut menawarkan komisi dengan jumlah yang berbeda-beda. Rata-rata maskapai akan memberikan komisi sebesar 5% dari harga tiket pesawat maskapai tersebut untuk Anda.Selain komisi dari maskapai, bagi Anda yang menjalankan usaha agen tiket pesawat juga bisa mendapatkan komisi referral untuk setiap franchise yang mendaftar dan bergabung untuk membuka bisnis ini. Kemudian bagi Anda yang menjalankan bisnis ini, juga akan mendapatkan dukungan teknis yang nantinya bisa membantu Anda apabila menemui kesulitan. Nantinya Anda akan dibantu oleh staff yang sudah berpengalaman. Dan Anda bisa mengaksesnya lewat telepon, email atau live chatting.

Itu adalah beberapa hal yang bisa di dapatkan oleh si pebisnis yang menjalankan usaha agen tiket ini. Lalu bagaimana dengan para pelanggan? Apa saja yang bisa di dapatkan oleh para pelanggan atau pembeli yang memutuskan membeli tiket pesawat di agen? Lalu apa saja yang bisa di dapatkan pelanggan saat membuka website toko online dari agen tiket pesawat ini? Bagi pelanggan yang akan membeli tiket secara online dan membuka website, bisa melihat jadwal keberangkatan, ketersediaan kursi, mencari tiket promo dan juga bisa mengecek harga tiket terlebih dahulu. Selain itu, para pelanggan yang membeli tiket di usaha agen tiket pesawat ini juga akan mendapatkan harga resmi dari maskapai dan kemudahan transaksi pembayaran yang bisa dilakukan dengan transfer dari rekening ke rekening.

Daftar-Sekarang

Tags:
  • SHARE!

Related Posts

Leave a Reply